nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Baju Transparan Tanpa Bra, Puting Miley Cyrus Terlihat

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 12:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 24 194 2121107 pakai-baju-transparan-tanpa-bra-puting-miley-cyrus-terlihat-HHzUgv52X3.png Miley Cyrus. (Foto: Clearlens)

ARTIS Hollywood Miley Cyrus memang dikenal suka bertindak asal-asalan. Dia terkesan cuek dan tidak memedulikan pendapat orang lain saat melakukan sesuatu, termasuk urusan penampilan.

Baru-baru ini, dia mengunggah foto di Instagramnya yang memperlihatkan puting payudara, karena memakai baju transparan. Melansir Harpers Bazaar, Miley Cyrus diketahui mengunggah slide foto yang beberapa di antaranya adalah mirror selfie.

Pada keterangan foto, mantan istri Liam Hemsworth itu mengatakan mirror selfie adalah hobi barunya. Bagi dia, itu adalah kegiatan yang menunjukkan jati diri sebenarnya.

"Saya semakin kembali ke awal dari hari ke hari. Satu-satunya hal yang sekarang saya sukai adalah mirror selfie. Ini seperti me time," tulis Miley dalam Instagramnya @mileycyrus.

Hal itu membuat tubuh bagian atas terlihat seperti telanjang meskipun sudah ditutupi oleh pakaian.

Tapi, walaupun hanya sekadar melakukan mirror selfie, ada hal yang menarik perhatian para pengikutnya di Instagram.

Foto pertama pada slide yang diunggah ke akun @mileycyrus menunjukkan perempuan berusia 26 tahun itu mengenakan tank top transparan berwarna putih. Hal itu membuat tubuh bagian atas terlihat seperti telanjang meskipun sudah ditutupi oleh pakaian.

Tak hanya itu, Miley juga tidak mengenakan bra sehingga payudara dan putingnya tercetak jelas di tank top.

Selanjutnya pada foto yang lain ia terlihat mengenakan halter crop top berwarna putih yang dipadukan dengan hot pants berwarna putih. Miley kembali tidak mengenakan bra. Hanya saja bahan pakaian yang cukup tebal membuat payudaranya tidak terlihat. Namun putingnya tetap menyembul dari balik crop top.

Miley sadar foto yang diunggahnya dapat membuat ia dilaporkan. Pada keterangan dirinya menambahkan foto tersebut akan segera hilang. "PS Foto ini akan segera hilang! Saya telah dilaporkan oleh pengguna Instagram !" imbuhnya.

Kendati demikian, cukup banyak followe Instagram-nya yang menyukai foto tersebut.

Kendati demikian, cukup banyak followe Instagram-nya yang menyukai foto tersebut. Terbukti hingga berita ini ditulis, foto telah disukai lebih dari 5 juta kali dan mendapatkan lebih dari 50 ribu komentar.

Ada beberapa komentar yang mendukung Miley dan menunjukkan kekagumannya. "'New me' alias cantik setiap selfie," tulis sebjah akun. Akun yang lainnya berkomentar, "Ini Miley yang cantik. Kamu lebih dari selfie cermin."

Adapula yang memberi dukungan dengan kata-kata, "Ya, Miley! Tetap fokus pada hal-hal positif, kami mencintaimu." Bahkan ada akun yang ingin seperti Miley. "Aku ingin kepercayaan dirimu!" tulisnya di kolom komentar.

Terbukti hingga berita ini ditulis, foto telah disukai lebih dari 5 juta kali dan mendapatkan lebih dari 50 ribu komentar.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini