nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Kali ke JFW 2020, Cinta Laura Tampil Modis Berbusana Crop Top

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 21:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 24 194 2121420 pertama-kali-ke-jfw-2020-cinta-laura-tampil-modis-berbusana-crop-top-3NMAn3hof9.jpg Cinta Laura datang ke JFW 2020 (Foto : Pradita/Okezone)

Bagi Cinta Laura, datang ke perhelatan pekan mode bergengsi bukan sesuatu yang asing lagi. Paris Fashion Week hingga New York Fashion Week sudah pernah Cinta sambangi.

Namun, ternyata hadir di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 adalah kali pertama bagi Cinta Laura. Sebab, selama bertahun-tahun, perhelatan JFW selalu digelar ketika dirinya harus berada di Amerika Serikat.

Kepada Okezone, Cinta mengaku dirinya secara khusus datang ke JFW 2020 demi mendukung sang sahabat Tities Sapoetra. Sahabat Cinta tersebut menggelar fesyen show malam ini di JFW 2020.

Cinta Laura Cantik Sumpah

Sementara itu, untuk penampilan, CInta Laura sendiri terlihat modis dan cantik dalam balutan busana berwarna nude beige, crop top sebagai atasan. Kemudian, crop top di mix and match dengan celana khaki sebagai bawahan dan strap heels warna silver metalik.

Cinta mengaku sama sekali tidak mempersiapkan outfit-nya secara khusus. Dia memilih busana tersebut karena cocok dengan warna kulit dan rambutnya.

Cinta Laura JFW

“Konsep OOTD (outfit of the day) malam ini? There’s no concept at all, ini saja makeup bekas makeup untuk tadi Aku pemotretan cover sebuah majalah. Jadi memang tidak persiapkan baju khusus, cuma pilih busana yang warna beige nude ini karena memang cocok sama warna kulit dan warna rambutku,” ujar Cinta saat ditemui Okezone, Kamis (24/10/2019) di JFW 2020, Senayan City.

Di sisi lain, apa pendapat Cinta setelah pertama kali datang ke JFW? Cinta mengungkapkan senang melihat betapa industri fesyen Indonesia semakin bergeliat.

Cinta Laura Black

(Foto : @claurakiehl/Instagram)

“Ini pertama kali aku ke event Jakarta Fashion Week, sepertinya aku lihat orang-orang begitu antusias. Dunia fesyen Indonesia semakin di-appreciate. Pokoknya keren, asyik, seru,” tukas Cinta sembari tersenyum.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini