nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Mikha Tambayong hingga Sheryl Sheinafia Jadi Maleficent di JFW 2020

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 23:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 24 194 2121425 cantiknya-mikha-tambayong-hingga-sheryl-sheinafia-jadi-maleficent-di-jfw-2020-Vm3HgdG68C.jpeg Penampilan Mikha Tambayong, Beby Tsabina dan Sheryl Sheinafia di JFW 2020 (Foto : Sukardi/Okezone)

Karakter Maleficent sudah melekat kuat pada Angelina Jolie. Sulit rasanya perempuan lain untuk dapat menggantikan sosok tersebut. Tapi, Mikha Tambayong, Bebi Tsabina, dan Sheryl Sheinafia berani berpenampilan ala 'Maleficent' dengan rasa yang berbeda di Jakarta Fashion Week atau JFW 2020.

Dalam penampilannya tersebut, Mikha Tambayong mengenakan koleksi Imelda Kartini, Beby Tsabina dalam balutan gaun biru karya Albert Yanuar, dan Sheryl Sheinafia tampil gahar dengan koleksi Andreas Odang. Penampilan mereka begitu mencuri perhatian di JFW 2020.

Tampilan mereka bertiga membawa kekhasan si disainer. Namun, benang merah yang ingin disampaikan ialah karakter 'Maleficent' dapat direalisasikan dalam tiga looks yang berbeda; Saints, Evils, and In Between. Koleksi tersebut pun bagian dalam rangkaian 'A Special Fashion Collaboration Inspired by Disney's 'Maleficent: Mistress of Evil'.

So, seperti apa tampilan tiga artis cantik ini dengan karakter Maleficent yang berbeda-beda, berikut ulasannya khusus untuk Anda;

1. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong inces

Berbalut gaun putih karya Imelda Kartini, Mikha Tambayong tampil sangat anggun di JFW 2020. Pembawaannya yang santai pun membuat gaun yang ia kenakan terlihat cantik dan menawan. Detil berupa swaroski di bagian leher dan body long coat-nya memberi kesan mewah. Terlebih penggunaan tiara di kepalanya, semakin menyempurnakan tampilannya. Untun white gown-nya, Mikha mengenakan gaun bersiluet mermaid yang membuat tubuhnya tampak makin jenjang.

2. Beby Tsabina

Beby Tsabina

Aktris yang satu ini mengenakan koleksi Albert Yanuar yang cukup menyita perhatian. Albert mengemas print pattern dengan cukup apik dan memberi kesan dramatis di gaun biru tersebut. Bebi Tsabina dalam koleksi ini terlihat cukup manis tapi tetap ada rasa anggunnya.

3. Sheryl Sheinafia

Penyanyi ini muncul dengan gaun besar karya Andreas Odang. Gaun tersebut mampu menghipnotis penonton JFW 2020 karena kesan dramatis yang tercipta. Statement blossom di bagian dada dan punggung belakang membuat gaun ini tampak tak biasa. Gothic look berhasil tercipta dan karakter Maleficent itu terlihat jelas di Sheryl Sheinafia.

Sheryl Sheinafia

So, itu dia penampilan 'Maleficent' di tangan tiga desainer Tanah Air. Jadi, dari tiga tampilan 'Maleficent' tersebut, mana yang menurut Anda paling menarik?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini