nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Operasi Angkat Bokong Murah, Wanita Ini Menyesal Bukan Main

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 08:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 24 481 2120981 gara-gara-operasi-angkat-bokong-murah-wanita-ini-menyesal-bukan-main-ImhSgfYfgp.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Memiliki bokong yang besar dan berisi mungkin menjadi idaman para wanita. Alhasil jalan operasi menjadi salah satu cara yang paling sering dilakukan. Terdapat satu metode yang disebut butt lift atau angkat bokong untuk membuat bokong menjadi lebih tegap dan berisi.

Namun operasi angkat bokong yang dipopulerkan oleh Kim Kardashian ini memiliki risiko yang cukup mengerikan. Salah satunya seperti yang dialami seorang wanita bernama Sophie. Operasi angkat bokong yang dilakukan justru membuat bokongnya menjadi tidak natural saat dilihat.

Laporan terbaru yang dirilis oleh American Society of Plastic Surgeons, operasi angkat bokong menjadi salah satu prosedur operasi plastik yang paling banyak dilakukan. Bahkan metode ini menjadi favorit masyarakat Amerika Serikat pada 2018.

 Perempuan seksi

Sebagaimana dilansir dari VT, Kamis (24/10/2019), Sophie yang ingin memperbesar bokongnya pun tertarik untuk melakukan metode ini. Ia sengaja melalukan operasi dengan biaya yang cukup terjangkau oleh praktisi yang tidak berlisensi.

Kala itu ia tidak memperhatikan seberapa besar risiko yang bakal diperoleh termasuk dampaknya pada kesehatan. Namun pada akhirnya, gadis yang berprofesi sebagai penyanyi, influencer dan presenter ini menyesali keputusannya.

Ternyata operasi yang dilakukan di Turki ketika dirinya masih remaja, telah membuat bokong Sophie terlihat aneh. Pada postingan yang diunggah di akun media sosial Instagram-nya, ia mengaku ingin terbang ke Amerika Serikat (AS) untuk menyusutkan kembali bokongnya.

Upaya ini ditempuh untuk mengembalikan bentuk bokongnya dalam kondisi proporsional. Wanita cantik ini juga menuliskan keluh kesahnya dalam akun sosial medianya.

“Saya lelah memiliki bokong yang tidak terlihat alami. Saya tidak memikirkan konsistensi apa yang bakal dialami pada usia 50 tahun. Sekarang saya sudah lebih tua, pikiran saya telah berbeda dengan apa yang telah dibuat,” tulis Sophie.

Lebih lanjut Sophie mengaku menyalahkan dirinya sendiri dalam kasus ini. Alhasil ia pun tidak mau membagikan banyak hal mengenai operasi ini kepada masyarakat luas, baik berupa foto maupun dokumentasi pribadi.

Sophie hanya berharap apabila unggahannya bisa menjadi sebuah peringatan kecil bagi para masyarakat untuk mempertimbangkan operasi murah. Jangan sampai iming-iming harga murah membuat seseorang menjadi menyesal seumur hidup.

“Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan operasi, jangan mencari sesuatu yang murah untuk kesenangan sesaat. Kunjungi praktisi yang memenuhi syarat dan jangan pernah menjalani prosedur apapun tanpa saran dari dokter pribadi,” tutupnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini