nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Operasi Mata, Kylie Jenner Bikin Party Bareng Sahabat

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 22:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 24 481 2121382 usai-operasi-mata-kylie-jenner-bikin-party-bareng-sahabat-NDKo5nZwQ1.jpg Kylie Jenner dan sahabatnya (Foto: Youtube)

Saat berhasil keluar dari kesusahan, beberapa orang ada yang memilih untuk merayakannya. Entah itu sebagai bentuk ucapan syukur atau memberikan hadiah kepada diri sendiri. Hal inilah yang dilakukan oleh Kylie Jenner dan sang sahabat.

Melansir Cosmopolitan, Kamis (24/10/2019), Kylie Jenner dan Stassie Karanikolaou baru saja melakukan operasi mata dengan laser atau lasik. Melalui operasi tersebut, keduanya ingin fungsi penglihatan pada mata kembali normal. Namun tentunya sehabis operasi ada rasa tidak nyaman pada bagian yang habis dibedah.

 

View this post on Instagram

Me rising and shining on a Monday

A post shared by Kylie Jenner News (@kyliesnapchat) on

Kylie Jenner dan Stassie merasakan nyeri di area sekitar mata. Hal itu diungkapkan dalam sebuah vlog yang diunggah ke channel YouTube Anastasia Karanikolaou. Dalam video berdurasi 10 menit itu terlihat kedua sahabat tengah berada di dalam mobil untuk melakukan perjalanan. Mereka menceritakan pengalaman operasi lasiknya.

Baik Kylie maupun Stassie terlihat memakai kacamata untuk menjaga matanya yang habis di operasi. Setelah di dalam mobil, video beralih menunjukkan mereka berada di kamar. Keduanya masih terus melanjutkan percakapan. Tak lama mereka melakukan hal yang terbilang konyol.

 

Melansir Cosmopolitan, Kamis (24/10/2019), Kylie dan Stassie menari di dalam kamar mandi. Mereka merekam momen tersebut dengan menghadap cermin. Keduanya tampak kompak bergerak dan sama-sama mengenakan mini dress tanpa lengan berbahan lateks. Mini dress tersebut juga sama-sama berwarna pink dan bergambar mata.

Mini dress itu ternyata digunakan oleh Kylie dan Stassie untuk berpesta bersama teman-temannya. Pesta tersebut dibuat untuk merayakan kebebasan keduanya dari rasa tidak nyaman setelah melakukan lasik. Tampaknya proses pemulihan mata mereka berjalan lebih cepat.

 Kylie Jenner

Bahkan, dalam cuplikan video Kylie terlihat sangat senang dan berteriak dengan lantang, "Pandangan saya telah lahir kembali dan ini adalah ulang tahunnya." Suasana pesta di sebuah club itu pun terlihat meriah dan semarak dengan kehadiran teman lainnya. Sekadar informasi, Kylie dan Stassie sebenarnya sudah kenal selama bertahun-tahun. Namun mereka baru dekat setelah persahabatan Kylie dan Jordyn Woods terputus lantaran kasus orang ketiga.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini