nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baju Tidur seperti Apa yang Bikin Gairah Pria Memuncak?

Della Astrini, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 00:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 24 485 2121403 baju-tidur-seperti-apa-yang-bikin-gairah-pria-memuncak-ay9lWNWDJS.jpg Baju tidur yang bikin pria tergila-gila (Foto: Shutterstock)

ISI pikiran pria memang tidak bisa ditebak. Ada suatu hal yang dapat dipertanyakan pada pria, yakni soal pakaian seperti apa yang harus dikenakan wanita saat tidur? Menjawab hal itu, Cosmopolitan telah membuka kuisioner kepada sejumlah pria dan mendapat 13 jawaban yang cocok mengenai fantasii liar pria soal baju tidur wanita.

Dalam hal ini, terungkap juga baju tidur yang membuat wanita terlihat seksi di mata pria. Bahkan beberapa dianggap paling menggugah hasrat bercinta. Penasaran? Berikut pemaparan selengkapnya, seperti dikutip Cosmopolitan.

Baju tidur

Beberapa pria menjawab bahwa baju tidur wanita yang paling seksi adalah baju tidur pada umumnya seperti kaus kebesaran hingga piyama. Berikut fantasi dari sejumlah pria.

1. “Kaus kebesaran. Saya pikir untuk satu itu karena sedikit menggoda. Itu juga karena cukup mudah. Kurasa dengan perempuan hanya menggunakan baju kebesaran itu benar-benar terlihat seksi, kurasa,"- kata Tom, 28 tahun.

2. ”Piyama yang nyaman karena tidak ada yang lebih seksi daripada wanita yang nyaman dengan tubuhnya sendiri,” ujar Taylor, 26 tahun.

3. "Hanya celana dalam dan tanpa bra. Itu membuatku gila. Aku merasa sangat panas dan bergairah," - Cory, 28 tahun.

 Piyama

4. "Tunanganku mencuri baju linenku yang sudah lama kupakai. Saat kemarahanku mereda karena bajuku diambil lagi olehnya, aku mengakui tunanganku cocok memakai baju itu. Aku tahu ini terkesan stereotipe, tapi aku suka model baju tidur wanita setengah dikancing dan tanpa bra," Mark, 29 tahun.

5. "Ini tidak sepenuhnya praktis, tetapi setiap kali dia pergi tidur dengan pakaian dalam seksi. Menurutku itu terlihat istimewa, "- Marcus, 27 tahun.

6. " Celana pendek. Aku suka celana itu. Aku tidak tahu kenapa, tapi hal itu lebih menggoda daripada melihatnya telanjang" Jason, 30 tahun.

Tanpa busana

7. “Kaus ketat. Saya punya mantan yang selalu memakai baju lama yang sudah tidak terlalu pas yang sudah ketat. Itu benar-benar seksi. ”- Andrew, 24 tahun.

8. "Celana pendek sutra. Aku suka celana pendek dan melihat kaki serta bokong seorang wanita. Jadi aku suka kaki dan bokong wanita yang terlihat bagus memakai celana pendek dengan tekstur halus sutra," Jon A, 31 tahun.

9. “Tanpa busana. Hanya melihat tubuh pasangan yang tidur tanpa busana itu sudah cukup untuk bikin saya nyaman dan saya terbangun dengan kondisi mood yang baik . Ini lebih baik daripada kopi. "- Keith, 29 tahun.

10. "Celana olahraga dan kaus pendek." - Steve, 28 tahun.

11. “Nothing.” — Scott, 30 tahun.

 Baju tidur

12. "Telanjang. Apakah ada jawaban lain? "- Kyle, 27 tahun.

13. “Tanpa pakai apa-apa.” — Jeremy, 29 tahun.

Demikian jawaban dari kuisioner yang disebar Cosmopolitan terkait baju tidur wanita seperti apa yang diharapkan pasangannya? Anda setuju atau punya jawaban lain?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini