nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Ciri Anak yang Berteman dengan Hantu

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 10:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 24 612 2121054 5-ciri-anak-yang-berteman-dengan-hantu-9mTXynLh1U.jpg Ilustrasi (Foto: Theswaddle)

Hantu hidup berdampingan dengan manusia. Meski tak kasat mata, namun mereka kerap berada di sekitar manusia. Konon anak kecil lebih peka terhadap sosok hantu yang ada di sekitarnya.

Alhasil tak sedikit anak kecil yang memiliki sahabat hantu. Mereka tidak merasa takut karena belum bisa membedakan sosok hantu dengan manusia aslinya. Sebenarnya Anda bisa membedakan anak yang memiliki teman hantu dengan mengenali ciri-cirinya.

Beberapa ciri seorang anak yang memiliki teman hantu mungkin mirip dengan anak indigo. Merangkum dari berbagai sumber, Okezone akan membagikan ulasannya untuk Anda.

 Anak kecil

1. Menyendiri

Anak yang memiliki teman hantu cenderung suka menyendiri karena selalu ditemani oleh makhluk tak kasat mata. Mereka seakan tak membutuhkan seseorang karena sudah asik dengan sahabat gaibnya.

 

2. Berbicara sendiri

Jika anak Anda memiliki kebiasaan berbicara sendiri, kemungkinan mereka memiliki teman hantu. Mereka akan menganggap teman hantunya sebagai sosok yang nyata dan mengajaknya berbicara.

3. Memiliki pandangan yang tajam

Ciri selanjutnya adalah pandangan mata yang tajam. Seorang anak yang bisa melihat hantu akan terlihat dari tatapan matanya. Mereka memiliki tatapan yang lebih tajam untuk melihat teman hantunya.

4. Sulit tidur karena mendengar sesuatu

Tak hanya indera penglihatan, indera pendengaran pada seorang anak pun turut mendengar suara dari dimensi lain. Jadi tak aneh apabila anak yang memiliki teman hantu kerap sulit untuk tidur.

5. Memiliki emosi yang berubah-ubah

Anak yang memiliki teman hantu memiliki emosi yang berubah-ubah. Secara tidak langsung teman hantunya membawa pengaruh pada tingkat emosional seseorang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini