nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Langsung Tobat Setelah Dibawa Makhluk Gaib ke Kamar Mayat

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 13:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 24 612 2121173 pria-ini-langsung-tobat-setelah-dibawa-makhluk-gaib-ke-kamar-mayat-pOOREy5Gyn.jpg Bertemu Hantu di Kamar Mayat (Foto: Okezone)

Cerita menyeramkan di rumah sakit selalu ada. Terlebih di kamar mayat yang dianggap sebagai tempat angker. Beberapa orang mengakui pernah mengalami hal ganjil ketika berada di kamar mayat.

Seperti kisah wartawan Arif Al Fajar yang akrab disapa Ifal. Dia pernah mendapat pengalaman gaib di rumah sakit daerah Bogor. Tepatnya pada Agustus 2019 lalu sekira pukul 19.00 WIB, setelah meliput penemuan mayat. Lantaran kelelahan belum tidur selama dua hari dua malam, akhirnya Ifal tertidur dekat kamar mayat.

“Beres liputan penemuan mayat. Di situ saya ketiduran karena belum tidur, dua hari dua malam,” katanya pada Okezone beberapa waktu lalu.

Saat Ifal tidur, ia bermimpi dipanggil seseorang sambil berteriak, “Lihat? Masih lu mau sok jago? Lu enggak lebih dari bangkai”.

Kemudian di dalam mimpi itu ia merasa ditarik ke kamar mayat dan diperlihatkan satu per satu jenazah di dalamnya. Mayatnya sudah membusuk, baunya pun bisa membuat orang mual.

Akhirnya Ifal terbangun dan tiba-tiba ia ada di ruang jenazah bersama jasad-jasad yang tak bernyawa. “Pas bangun, saya yang tadinya di kursi dekat ruang jenazah. Tahu-tahu sudah di dalam (kamar mayat),” paparnya.

Sampai akhirnya Ifal ditegur oleh penjaga kamar mayat karena dituduh sudah lancang masuk ke tempat tidak boleh sembarang masuk.

“Padahal saya enggak tahu kenapa bisa ada di dalam kamar itu. Yang saya tahu di dalam mimpi diajak ke tempat gelap. Tapi banyak banget manusia yang sudah busuk. Bangun-bangun sudah ada di kamar mayat,” terangnya.

Sejak kejadian itu, Ifal mulai sadar dan ingin bertobat karena merasa diberi hidayah melalui mimpi menyeramkan tersebut. Ia menganggap yang ada di mimpinya itu adalah malaikat yang mencoba mengingatkannya.

“Saya enggak tahu itu apa. Besar, hitam, mukanya enggak keliatan, suaranya juga besar. Seram pokoknya sampai saya bisa tiba-tiba ada di kamar mayat. Dari situ saya mulai sadar. Tangan kiri saya sudah banyak tato, banyak dosa lainnya juga. Saya mau tobat,” cetusnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini