Retro Tities Sapoetra Tampilkan Bunga Kenanga di JFW 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 25 194 2121559 retro-tities-sapoetra-tampilkan-bunga-kenaga-di-jfw-2020-KoygamYJrH.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TITIES Sapoetra semakin mengukuhkan namanya sebagai salah satu desainer mode muda ternama di dunia industri fesyen Indonesia. Dia pun terus menelurkan karya-karya baru.

Dibuktikan dengan tidak pernah absennya Tities di panggung perhelatan pekan mode paling bergengsi di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW).

Pria yang mengawali debut di dunia hiburan sebagai pesinetron satu ini, mengusung tema ‘Cananga’.Tities yang digandeng masuk, menjadi satu di antara tiga desainer pilihan lini kosmetik lokal ternama

Hadir kembali di panggung runway JFW 2020, Tities yang digandeng masuk, menjadi satu di antara tiga desainer pilihan lini kosmetik lokal ternama, Make Over. Pria yang mengawali debut di dunia hiburan sebagai pesinetron satu ini, mengusung tema ‘Cananga’.

Terinspirasi dari keindahan sebuah bunga, Cananga alias kenanga menjadi judul koleksi terbaru Tities Sapoetra, dalam gelaran JFW 2020. Cananga dipilih Tities jadi tema besar koleksi teranyarnya untuk musim ini.

Cananga dipilih Tities jadi tema besar koleksi teranyarnya untuk musim ini. Cananga alias kenanga menjadi judul koleksi terbaru Tities Sapoetra, dalam gelaran JFW 2020

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini