nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhir Tahun, Cinta Laura Siap Rilis Lini Busana Olahraga!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 12:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 25 194 2121606 akhir-tahun-cinta-laura-siap-rilis-lini-busana-olahraga-22HyAsbfk9.jpg Cinta Laura. (Foto: Instagram)

MEMILIKI bisnis sampingan di luar berkarier sebagai artis, sudah bukan hal yang asing lagi dilakukan oleh para selebriti. Baik selebriti lokal ataupun selebriti internasional.

Bicara bisnis, bisnis kuliner tidak dipungkiri jadi bisnis utama yang banyak dipilih oleh artis Indonesia. Tapi bisnis bidang ini nyatanya tidak dilirik oleh aktris dan penyanyi, Cinta Laura.

Cinta ternyata lebih memilih untuk memulai bisnis di bidang fesyen, tepatnya lini busana olahraga, yang mana rencananya seperti dikatakan oleh Cinta akan siap dirilis di akhir tahun 2019 ini.

Bicara bisnis, bisnis kuliner tidak dipungkiri jadi bisnis utama yang banyak dipilih oleh artis Indonesia.

“Film aku sama Herjunot Ali akan tayang tanggal 12 Desember, dan sehari setelah film itu tayang aku akan nge-launch workout line aku. Jadi aku akan ngeluarin baju olahraga aku sendiri, kolaborasi dengan salah satu brand workout di Indonesia,” ungkap Cinta, kala ditemui Okezone di JFW 2020, Senayan City, Jakarta.

Terjun ke bisnis fesyen dengan merilis workout line, dara cantik kelahiran 17 Agustus ini menjelaskan dirinya benar-benar terlibat di semua aspek. Mulai dari pemilihan konsep, hingga memilih material bahan kain. Maka wajar saja, Cinta merasa lini busana olahraganya ini sangat personal bagi dirinya.

Selain itu, Cinta juga mengungkapkan lini busana olahraga miliknya nanti akan hadir dengan konsep empowering woman yang mana koleksinya bisa dinikmati oleh semua wanita berbagai bentuk.

Mulai dari langsing, size plus, sampai yang berhijab. Dengan konsep ini, Cinta mengaku ingin menyemangati kaum perempuan Indonesia dalam berbagai tampilan bentuk.

Cinta mengaku ingin menyemangati kaum perempuan Indonesia dalam berbagai tampilan bentuk.

“Konsepnya keren banget, biar perempuan ngerasa percaya diri dan kuat. Model-model yang aku pakai untuk brand aku ini, menunjukkan women in all shape and size," katanya.

"Ada yang plus size, ada yang kulitnya gelap, ada yang badannya kayak dancer, ada yang berhijab. Apapun bentuk kalian, apapun skin tone kalian, kita semua bisa punya lifestyle yang sehat dan bisa merasa percaya diri,’ pungkas Cinta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini