nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampilan Cantik Bersahaja Angela Tanoesoedibjo di Momen Pelantikan Wakil Menteri

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 25 194 2121873 tampilan-cantik-bersahaja-angela-tanoesoedibjo-di-momen-pelantikan-wakil-menteri-bGw7LC0ZcO.jpg Angela Tanoesoedibjo dilantik jadi Wamen Parekraf (Foto : Arief Julianto/Okezone)

Angela Tanoesoedibjo resmi menjabat sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendampingi Wishnutama. Jumat siang, (25/10/2019) dirinya dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. Sosoknya pun mencuri perhatian di antara wakil menteri (wamen) lainnya.

Bagaimana tidak, Angela Tanoesoedibjo menjadi satu-satunya wamen berjenis kelamin perempuan. Usianya yang masih 32 tahun juga membuat putri sulung CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo itu menjadi wamen termuda. Hal lain yang menjadi sorotan adalah penampilannya saat menjalani proses pelantikan.

Angela Duduk

Sebelum Angela Tanoesoedibjo dilantik, Presiden Jokowi lebih dulu memperkenalkan 12 wamen ke hadapan awak media. Momen perkenalan kembali dilakukan sambil duduk lesehan di undakan tangga Istana Negara. Para wamen duduk di sisi sebelah kiri dan kanan presiden serta Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin.

Angela duduk di barisan paling depan. Sosoknya terlihat bersahaja dengan mengenakan kebaya encim lengan 3/4 berwarna merah. Ia juga memakai kain motif dominasi warna biru sebagai bawahan. Selain itu, ibu dua anak tersebut memakai high heels berwarna silver.

Angela Tanoesoedibjo merah

Rambutnya yang disanggul modern membuat Angela tampak anggun dan elegan. Dirinya juga memakai riasan wajah tipis dan lipstik berwarna putih sehingga memberikan kesan natural. Aksesoris berupa anting kecil berwarna putih menambah manis penampilannya.

Selama momen perkenalan, Angela tak henti-hentinya melemparkan senyum ke awak media dan tamu undangan lainnya yang hadir. Hal itu membuat keramahan terlihat jelas di wajahnya. Belum lagi aura kecantikan dan keibuannya yang terpancar secara nyata.

Angela Tanoe Senyum

Setelah momen perkenalan dan pelantikan, Angela bergegas menuju Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Jalan Merdeka Barat. Di sana Menparekraf Wishnutama Kusubandio beserta jajaran staf lain sudah bersiap menyambutnya. Selamat bekerja untuk Angela.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini