nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Potret Kedekatan Wamen Parekraf Angela Tanoesoedibjo dengan Keluarga

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 15:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 25 196 2121673 5-potret-kedekatan-wamen-parekraf-angela-tanoesoedibjo-dengan-keluarga-bwgZ4Mvv0f.jpg Potret kedekatan Angela Tanoesoedibjo dengan keluarga (Foto : @angelatanoesoedibjo/Instagram)

Angela Tanoesoedibjo dipercaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamen Parekraf). Dia akan bekerjasama dengan Wishnutama Kusubandio sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) dalam Kabinet Indonesia Maju.

Putri pertama dari pasangan Hary dan Liliana Tanoesoedibjo itu memang memiliki sederet prestasi yang membanggakan. Di usianya yang masih sangat muda yakni, 32 tahun, Angela Tanoesoedibjo telah dipercaya menjadi Director MNC Media menduduki posisi wakil sekretaris jenderal Partai Perindo.

Kini Angela mengemban tugas sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Ia juga digadang-gadang menjadi Wamen perempuan dan termuda di Kabinet Jokowi.

Namun tidak banyak yang mengetahui bahwa di balik kesibukannya di dunia politik maupun media, Angela merupakan sosok ibu yang menyayangi keluarganya.

Berikut Okezone rangkumkan 5 potret kedekatan Angela Tanoesoedibjo dengan kedua buah hatinya, Jumat (25/10/2019).

Ulang tahun pertama Baby Theo

Angela menikah dengan seorang pengusaha bernama Michael Dharmajaya. Pernikahannya berlangsung pada 2012 di Uluwatu, Bali. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai dua orang anak yaitu Theodore Maximilian Dharmajaya dan Madeline Dharmajaya.

Angela Ultah Anak

Nah, foto yang satu ini diambil tepat pada ulang tahun pertama putra sulungnya, Theodore. Angela Tanoesoedibjo dan Michael terlihat mendampingi sang buah hati di hari spesialnya.

Keluarga adalah hadiah terindah dari Tuhan

Angela dan keluarga

Tahun 2015, Angela dan Michael dianugerahi anak perempuan yang mereka beri nama Madeline Dharmawijaya. Saat melakukan sesi photoshoot dengan keluarga kecilnya, Angela menuliskan sebuah caption menyentuh pada keterangan foto yang diunggahnya.

"Keluargaku adalah hadiah terindah dari Tuhan untuk ku. Terima kasih Tuhan. Terima kasih," tulis Angela.

Jejak telinga si kecil

Pengorbanan seorang ibu memang tidak ada tandingannya. Begitu pula dengan Angela. Ia tidak pernah lelah merawat kedua buah hatinya, meski harus mengemban tugas sebagai Director MNC Media. Angela selalu meluangkan waktu untuk melihat tumbuh kembang anak-anaknya.

Angela Tanoe

Salah satu buktinya bisa dilihat dari foto yang satu ini. Angela mengunggah foto lengannya yang dihiasi jejak telinga si kecil karena terlalu lama menggendongnya.

"Coba tebak apa ini? Ini adalah jejak telinga anak ku ketika dia tertidur di tangan ku dalam waktu yang lama," tulis Angela.

Selfie bersama ibu dan Madeline

Bagaikan malaikat, Angela benar-benar sangat mencintai kedua buah hatinya. Bila menilik Instagram pribadinya, sebagian besar foto yang ia bagikan adalah potret kedekatannya dengan si kecil Theodore dan Madeline.

Angela dan ibu

Seperti foto selfienya bersama Liliana Tanoesoedibjo dan Madeline. Pada keterangan foto, Angela lagi-lagi menuliskan untaian kalimat menyentuh.

"Cinta seorang ibu seindah matahari pagi yang hangat, sedalam samudera yang tak terselami, dan kuat karena terbalut dengan doa," tulisnya.

My two champs

Angela kacamata

Terakhir ada foto kebersamaan Angela dengan Theodore dan Madeline. Ia tampak merangkul kedua buah hatinya sembari melemparkan senyuman manis ke arah kamera. Rona bahagia benar-benar terpancar nyata dari wajahnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini