nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aurel dan Azriel Dibesarkan Ashanty, Krisdayanti: Mengasuh Anak Bukan Persaingan

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 16:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 25 196 2121711 aurel-dan-azriel-dibesarkan-ashanty-krisdayanti-mengasuh-anak-bukan-persaingan-ZvXXwye7aL.jpg Ashanty dan Krisdayanti (Foto : @krisdayantilemos/Instagram)

Bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti mempercayakan pengasuhan kedua anaknya kepada Ashanty. Mereka bahkan tidak merasa bersaing satu sama lain, saat mengurus Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Krisdayanti dan Ashanty bahkan terlihat akrab dan sering bertemu. Tentunya mereka bersyukur menjadi ibu yang perhatian dalam mengurus anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa.

Krisdayanti pun curhat di media sosial sembari unggah foto bareng Ashanty. Mereka sangat kompak dan potretnya sama-sama cantik.

Okezone pun merangkum potret kebersamaan Krisdayanti dan Ashanty yang sukses menyita perhatian publik. Yuk simak artikelnya berikut ini, ditulis Okezone Jumat (25/10/2019).

Krisdayanti dan Ashanty saling merangkul

Bahagianya Krisdayanti bisa bertemu Ashanty, yang kini menjadi ibu sambung dari kedua anaknya. Dia pun curhat di media sosial dan menganggap Ashanty bukan pesaingnya dalam mengurus anak-anaknya.

KD dan Bunda

"Mengasuh anak bukanlah persaingan. Kita semua berada di sisi yang sama, bisa mencintai dan mendukung anak-anak kita," ucap Krisdayanti lewat caption fotonya bersama Ashanty.

Lebih dari 78 ribu Netizen menyukai unggahan mimi dari Aurel dan Azriel ini. Banyak pula yang memuji kekompakan Krisdayanti dan Ashanty di kolom komentar.

"Alhamdulillah, mirip kayak kakak adik," ucap @sri_handayani_yanie.

"Dua-duanya ibu yang hebat," puji @syahrililma.

"Bersyukurlah KD, anakmu dijaga sama orang yang tepat," pungkas @armalawati.

Ashanty dan KD

Potret Ashanty dekat dengan Aurel dan Azriel

https://www.instagram.com/p/B1LBfgNJgTb/?igshid=l0ie9ecs3k5n

Setiap hari gerak-gerik Aurel, Azriel, serta Arsy dan adiknya tak pernah luput dari perhatian Ashanty. Kemanapun pergi, mereka selalu ada dalam momen sama.

Terlebih, Aurel Hermansyah kedekatannya dengan Ashanty tak sebatas menjadi orangtua semata, namun juga seperti kakak-adik dan sahabat.

Ashanty dan Aurel di mana

Bahkan, kalau menurut Ashanty, menjadi orangtua tugasnya banyak. Orangtua bisa menjadi guru, pendamping, pemimpin, hingga pelindung anak-anak di mana saja.

"Orangtua adalah guru, pendamping, pemimpin, pelindung dan pemberi untuk anak-anaknya. Aku sayang mami," pungkas Ashanty.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini