nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angela Tanoesoedibjo Jadi Wamen Parekraf, Dua Adiknya Beri Pesan Mengharukan

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 20:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 25 196 2121866 angela-tanoesoedibjo-jadi-wamen-parekraf-dua-adiknya-beri-pesan-mengharukan-HZFvYSRneN.jpg Angela Tanoesoedibjo dilantik jadi Wamen Parekraf (Foto : Arief Julianto/Okezone)

Putri sulung Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yakni Angela Tanoesoedibjo ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf). Nantinya ia akan bekerja sama dengan Wishnutama Kusubandio selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). Siang tadi, dirinya sudah resmi dilantik di Istana Negara.

Mendapatkan kepercayaan sebagai wamenparekraf tentu menjadi hal yang berharga bagi Angela Tanoesoedibjo. Orang-orang di sekitarnya pun turut merasa bangga atas pencapaian yang diraih olehnya. Termasuk adik-adik perempuan berusia 32 tahun itu.

Seperti yang diketahui, Angela merupakan sulung dari lima bersaudara. Ia memiliki 3 orang adik perempuan dan 1 orang adik laki-laki. Mereka adalah Valencia Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, Clarissa Tanoesoedibjo, dan Warren Tanoesoedibjo.

Berdasarkan pantauan Okezone di media sosial, Jumat (25/10/2019), kedua adiknya yaitu Valencia dan Jessica mengungkapkan rasa bangganya kepada sang kakak melalui sejumlah Insta Story di media sosial pribadi. Keduanya juga memberi pujian terhadap Angela. Tak hanya itu, mereka juga menuliskan pesan mengharukan.

Angela masuk oke

Valencia sempat mengunggah foto tangkapan layar menyangkut berita tentang sang kakak. Dalam judul berita tersebut, Angela Tanoesoedibjo dikatakan sebagai wakil menteri perempuan dan termuda di Kabinet Indonesia Maju. Pada badan foto Valencia menuliskan, "Fan girlingggg."

Kemudian pada foto lainnya yang menunjukkan Angela tengah diwawancara, Valencia mengungkapkan rasa bangganya. "Itu kakakkuuu," tulisnya. Ia juga sempat menyebut adik-adiknya dan melontarkan candaan dengan mengatakan sekarang mereka menjadi adik-adiknya wakil menteri.

Lalu di Insta Story yang lain kembali ada foto tangkapan layar berita seputar terpilihnya Angela menjadi wakil menteri. Valencia mengatakan Indonesia sungguh beruntung karena kakaknya akan melakukan yang terbaik. Tak hanya itu, dirinya juga mengunggah foto yang menunjukkan kakaknya tengah dilantik.

Valen bangga

Valencia menuliskan pesan mengharukan dalam Bahasa Inggris. "Jika Tuhan membuka jalan, tidak ada satu orang pun yang bisa menutupnya. Tuhan memiliki rencana dan Dia melakukan sesuatu yang mengagumkan melalui kamu @angelatanoesoedibjo," bunyi pesan tersebut.

Hal yang sama diungkapkan oleh Jessica. Dalam beberapa Insta Story, ia menyebut nama sang kakak dan menulis pesan manis. Contohnya, "Love u, ci" dan "Selalu melayani dan mengisi celah di belakang layar". Baginya, itulah yang membuat sang kakak sangat cocok untuk menjadi wakil menteri.

Jessica Tanoe Bangga

"Bukan karena kamu mencari posisi itu. Tetapi karena kamu memiliki hati untuk melayani, dan pikiran serta ketabahan untuk menyelesaikan pekerjaan," tulis Jessica. Pada saat sang kakak tengah dilantik, dirinya juga memberikan pujian.

Angela Tanoe Soe

"Paling cuantek satu kabinet," pungkas Jessica.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini