nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Wamen Parekraf, Angela Tanoesoedibjo Siap Berkolaborasi dengan Menparekraf Wishnutama

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 25 406 2121779 jadi-wamen-parekraf-angela-tanoesoedibjo-siap-berkolaborasi-dengan-menparekraf-wishnutama-S7wWD8qMgB.jpg Wamen Parekraf Angela Tanaoesoedibjo (Foto : Dimas/Okezone)

Usai dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jumat (25/10/2019), Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamen Parekraf) Angela Tanoesoedibjo langsung menyambangi Gedung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemanparekraf) untuk melakukan upacara penyambutan.

Kedatangan Angela Tanoesoedibjo langsung disambut baik oleh Menparekraf Wishnutama yang turut hadir mengikuti jalannya acara. Mengenakan kebaya bernuansa ungu yang dipadukan dengan kain batik, Angela terlihat sangat cantik dan percaya diri saat memberikan pidato singkat.

Angela Pidato

Di depan para tamu undangan dan awak media, Angela mengatakan bahwa ia siap berkolaborasi dengan Wishnutama dalam memajukan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

"Melihat background saya yang merupakan praktisi media, finance, dan pernah terjun di dunia retail, saya yakin bisa berkontribusi memberikan ide-ide kreatif untuk mengembangkan pariwisata Indonesia," terang Wamen Parekraf Angela Tanoesoedibjo.

Angela pun berharap ke depannya ia dan Wishnutama dapat mencapai target yang telah dititahkan oleh Presiden Jokowi.

Angela Ungu

"Semoga kami bisa mencapai target yang telah disesuaikan yaitu bisa membawa perubahan dan kemajuan yang besar. Mohon support-nya dan mohon diterima dengan baik," tutur Angela.

Dalam kesempatan yang sama, Menparekraf Wishnutama turut menyampaikan pidato singkat untuk menyambut rekan kerjanya. Ia mengatakan siap bekerja dan belajar bersama Angela, demi memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Menpar Wishnutama

(Foto : Kemenpar)

"Ibu Wamen welcome. Sepertinya sama saja bingungnya seperti saya kemarin. Tadi pasti kaget disuruh pidato kan? Bukannya menjebak, saya juga sama diminta pidato saat sertijab kemarin. Intinya sekarang kita sama-sama belajar di sini," terang Wishnutama.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini