nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaesang Pangarep Tiba-Tiba Ingin Senam Jam 12 Malam, Netizen Ngegas

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 08:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 25 481 2121509 kaesang-pangarep-tiba-tiba-ingin-senam-jam-12-malam-netizen-ngegas-OVkt8nIPta.jpg Kaesang Pangarep (Foto: kaesangp/Instagram)

Anak bontot Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, terkenal hobi olahraga. Ini dapat dilihat juga dari bentuk tubuhnya yang semakin kekar.

Olahraga yang dipilih Kaesang Pangarep lebih kepada gym. Makanya, otot di tubuhnya cukup terbentuk dengan baik dan semakin ke sini semakin 'jadi'.

Tapi, dinihari, Jumat (25/10/2019), Kaesang tiba-tiba curhat di media sosial ingin senam. Entah dari mana keingianan itu bisa muncul, tapi rasanya akan lucu jika Kaesang benar-benar senam. Apalagi ditemani ibu-ibu, pasti seru.

 Twitter

Curhatan itu dibagikan Kaesang di Twitter pukul 12.03 dini hari. Mengetahui tengah malem Kaesang 'ngidam' senam, banyak netizen yang kemudian mengomentari niatannya tersebut.

Salah satunya datang dari akun Twitter @hannyliana_ yang mengaku bangga dengan Kaesang Pangarep. "Mas panutan kami paling keren, ingin senam di jam orang tidur," komentarnya.

Lain cerita dengan komentar akun Twitter @riannaandasari. Ia menuliskan komentar seperti ini, "Senam 5 jari?". Pernyataan tersebut lantas membuat netizen lain tertarik untuk membahasnya. "I know what you mean," kata @Aryaa_aswa.

Selain komentar 'nakal' tersebut, ada juga netizen yang ngegas. Ya, belum hilang di ingatan kita kalau Kaesang Pangarep pernah dibilang sebagai 'infrastruktur senam' dan itu juga yang membuat akun @hndy13__ berkomentar, "Ya, kan lau emang infrastruktur senam," tegasnya.

Di sisi lain, ada netizen yang beranggapan kalau SKJ itu bukan Senam Kesehatan Jasmani, tetapi, "Umur berapa kalian tahu kalau singkatan SKJ itu kepanjangannya Senam Kaesang Jasmani?" cuit @PremanAnfield93.

Cuitan Kaesang Pangarep tersebut kemudian viral di media sosial. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah lebih 2,5 ribu netizen menyukainya dan 169 di antaranya membagikan ulang unggahan itu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini