nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hadiri Wisuda karena Dilantik Jadi Menteri, Ini Pesan Wishnutama Pada Putrinya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 14:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 25 612 2121630 tak-hadiri-wisuda-karena-dilantik-jadi-menteri-ini-pesan-wishnutama-pada-putrinya-8Of6A9qH5w.jpg Wishnutama. (Foto: Instagram)

KABAR bahagia datang dari keluarga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama. Satu hari sebelum pengumuman menteri Kabinet Indonesia Maju, putri kedua Wishnutama, Sakina Tama, ternyata baru saja mendapatkan gelar Sarjana Komunikasi di Monash Uni Clayton Campus, Melbourne, Australia.

Sayangnya, Wishnutama tidak bisa hadir karena momen spesial tersebut berdekatan dengan hari pelantikannya sebagai Menparekraf. Melalui unggahan instagram terbarunya, Wishnu pun menuliskan sebuah pesan khusus untuk sang buah hati tercinta.

"Alhamdulillah bahagia sekali putriku tercinta baru wisuda di Monash Uni. Semoga Sakina sukses dan makin membanggakan ayah ke depan," tulis Wishnutama pada keterangan foto wisuda Sakina.

Tak lupa Wishnutama mengingatkan buah hatinya untuk menjungjung tinggi nilai-nilai kejujuran.

Ia kemudian berpesan kepada Sakina agar selalu mencintai apapun yang sedang ia kerjakan, dan lakukan dengan sepenuh hati. Tak lupa Wishnutama mengingatkan buah hatinya untuk menjungjung tinggi nilai-nilai kejujuran.

Ia berharap agar kelak putri keduanya itu dapat menjadi orang yang bemanfaat. Wishnu pun menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir mendampingi Sakina.

"Maafkan ayah tidak bisa hadir di sana, padahal ini momen yang ayah sangat nantikan selama ini. Tapi doa dan hati ayah selalu ada di dekat kamu setiap saat. Love you always," tuturn Wishnutama.

Di momen spesial tersebut, Sakina Tama terlihat manis mengenakan toga dengan aksen biru dan pink. Ia juga memegang satu bouquet bunga cantik berwarna merah muda.

Turut merasakan kebahagiaan Wishnu dan Sakina, sederet selebriti Tanah Air dan sejumlah netizen pun ikut memberikan ucapan selamat atas pencapaian yang berhasil diraihnya.

"Selamat atas keberhasilan putrinya," tulis Soraya Haque.

"Congrats Sakina. Congrats Mas Menteri," tulis Mantan Kepala Bekraf Triawan Munaf.

"Wah Alhamdulillah Selamat Sakina dan Mas Wishnutama," tulis Memes.

"Selamat mas. Tahun yang luar biasa ya mas. Mas jadi Menteri terus anaknya diwisuda. Sukses selalu mas Wishnutama," tulis Indra Bekti.

"Masha Allah.. Dua momen berbarengan yang sangat membanggakan keluarga dan Indonesia. Tabarakallah atas wisudanya mba Sakina, Insha Allah selalu menjadi anak yang membanggakan orangtua, dan selamat untuk Pak Tama atas tugasnya barunya sebagai Menparekraf. Inshaa Allah Pak Tama menjalankan amanah ini dengan baik dan membanggakan Indonesia. Selalu diberi kemudahan dan diridhoi Allah SWT. Barakallah," tulis akun dhanajms.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini