nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Anggota DPR Mulan Jameela Masih Urus Endorse, Netizen : Fokus Mikirin Rakyat Aja!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 00:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 25 612 2121908 jadi-anggota-dpr-mulan-jameela-masih-urus-endorse-netizen-fokus-mikirin-rakyat-aja-0MzdCGHBrP.jpg Mulan Jameela (@mulanjameela1/Instagram)

Belum genap satu bulan menjabat sebagai anggota DPR RI, Mulan Jameela kembali menjadi sorotan publik. Hal ini bermula dari unggahan foto di akun instagram pribadinya.

Istri dari musisi Ahmad Dhani itu rupanya masih sibuk mengurusi endorsement di tengah kesibukannya menjadi wakil rakyat. Dalam foto tersebut, Mulan Jameela tampak mempromosikan produk kurma dari salah satu toko online.

Penampilannya terlihat cantik dan kalem dalam balutan hijab berwarna biru muda yang dipadukan dengan baju gamis berwarna senada. Di tangannya tampak sebuah wadah plastik berisikan kurma-kurma muda berwarna kuning pekat.

Mulan Kurma

Pada keterangan foto, Mulan mengaku jadi teringat momen kehamilan anak bungsunya bila melihat kurma muda. Kala itu ia cukup rutin mengonsumsi buah asal Timur Tengah tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim.. Kalau liat kurma muda kaya gini jadi inget waktu program hamil anak bungsuku," tulis Mulan Jameela.

Unggahan Mulan itu berhasil menarik perhatian para netizen. Tak sedikit yang mengkritisi keputusan Mulan untuk tetap menerima endorsement meski kini dirinya sudah menjabat sebagai anggota DPR RI.

Mulaan Jameela

"Jangan lupa amanat yang telah memilih," tulis akun @ybambangm.

"Kami satu Kabupaten dengan beliau, tapi DM kami sudah sepelan belum dibuka juga," tulis akun @aby.rahmaghassani.

"Fokus mikirin rakyat aja. Daripada endorse gini. Kasian rakyat yang udah percaya milih," tulis akun @toni.apapit9.

"Kalau diwawancara di parlemen, mau ngomong dong jangan kabur-kabur mbak Mulan Jameela," tulis akun @herumuawin.

"Tolong tunjukkan kerja nyatamu ya mba.. sukses selalu," tulis akun @dapur.astrid.

Sekadar informasi, sebelum terpilih sebagai salah satu anggota DPR RI periode 2019-2024, Mulan Jameela sempat menjadi perbincangan hangat publik karena dianggap menyalip kursi koleganya.

mulan dpr

(Foto : @mulanjameela1/Instagram)

Penetapan Mulan sebagai anggota DPR memang melalui proses yang sangat panjang. Ia harus melalui gugatan kepada Partai Gerindra dan menggeser kedudukan dua koleganya.

Ia sampai dituding sebagai perekor (perebut kursi orang) yakni, sindiran yang berkaitan erat dengan masa lalu Mulan oleh sejumlah kader yang melakukan unjuk rasa di kantor DPC Partai Gerindra, Kabupaten Garut di Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, beberapa waktu lalu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini