nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Debut di JFW 2020, Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo: Deg-degan Tapi Bahagia

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 11:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 26 194 2121998 debut-di-jfw-2020-miss-indonesia-2019-princess-megonondo-deg-degan-tapi-bahagia-yKcWjtQuQO.jpg Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo (Foto: princessmegonondo/Instagram)

Gelaran hari keempat perhelatan pekan mode bergengsi di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, menampilkan kejutan menarik. Di panggung runway fashion show UBS Gold, panggung runway tidak hanya diisi oleh jajaran model catwalk professional, namun juga oleh Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo.

Tak tanggung-tanggung, mengawali debutnya menjadi model runway dengan berjalan di panggung runway JFW 2020, Princess Megonondo dipercaya oleh desainer Maya Ratih untuk membuka pertunjukkan.

 Fashion show

Ia menjadi model utama pertama mengenakan setelan bustier top warna hijau neon dan structred blazer dengan pattern kain Nusantara sebagai atasan, dipasangkan bersama celana panjang berpotongan pipa lurus.

Debut di catwalk JFW 2020 yang disaksikan begitu banyak masyarakat terutama para pencinta dan penikmat fesyen Tanah Air, Princess mengaku ia diliputi rasa gugup namun di saat yang bersamaan juga merasa sangat senang karena diberi kepercayaan begitu besar untuk menjadi opening model.

 Fashion show

“Untuk di JFW ini baru pertama kali jalan dan bahagia sekali, terima kasih sekali sudah diberikan kepercayaan sama aku,” ujar Princess Megonondo saat ditemui Okezone, Jumat (25/10/2019) di JFW 2020, Senayan City, Jakarta.

Debut di panggung runway perhelatan pekan mode sebesar JFW, Princess nyatanya tidak hanya berbagi panggung dengan para model professional.

 Perempuan berdiri

Tetapi juga banyak artis lainnya, mulai dari Melly Goeslaw, Maudy Koesnaedi, Gisel, Meisya Siregar, Nindy Ayunda, dan masih banyak lagi yang lainnya, yang diakui Princess semakin membuat dirinya merasa gugup.

Namun untungnya, diungkapkan dara 19 tahun ini, para senior tersebut sangat menyambut baik dirinya yang bisa dikatakan terhitung masih sangat junior.

“Deg-degan runway bareng artis pasti, karena banyak banget senior-senior yang tampil, dan juga ada bunda Melly Goeslaw, terus ada banyak sekali yang lainnya. Semakin mikir ya ampun aku masih junior banget. Tapi walaupun mereka semua senior, mereka sangat welcome ke aku,” tukas Princess sembari tersenyum.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini