nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Maternity Shoot, Kimberly Ryder Bingung Pusarnya Hilang

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 14:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 26 194 2122031 jalani-maternity-shoot-kimberly-ryder-bingung-pusarnya-hilang-cqi196u4hL.jpg Kimberly Ryder (Foto: kimbrlyryder/Instagram)

Maternity shoot atau foto kehamilan sekarang ini sudah menjadi tren tersendiri di kalangan suami istri yang tengah menunggu kelahiran buah hati. Masing-masing pasangan biasanya memiliki konsep tersendiri untuk maternity shoot. Contohnya pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar.

Baru-baru ini Kimberly Ryder dan sang suami mengunggah sejumlah foto maternity shoot di akun Instagram pribadi keduanya. Dari foto-foto tersebut tampak konsep yang dipilih oleh mereka adalah bersantai di rumah. Pemotretan pun dilakukan di salah satu apartemen.

 Laki-laki dan perempuan

Pada foto pertama ini, terlihat Kimberly dan Edward tengah berada di bagian luar ruangan. Mereka berpose seolah tengah bersantai sambil menyanyikan lagu.

Kimberly berdiri di salah satu sudut sambil memegang gelas sementara sang suami memetik gitar. Pasangan yang menikah pada Agustus 2018 itu juga kompak mengenakan tank top berwarna putih yang dipadukan dengan celana training berwarna abu-abu.

"Akhirnya maternity shoot juga kitaaa... 👶🏻," tulis Kimberly Ryder pada keterangan foto seperti yang Okezone kutip dari akun @kimbrlyryder. Sementara itu, di akun Edward ada foto yang berbeda. Foto tersebut menunjukkan ia dan sang istri tengah duduk di undakan tangga.

Kimberly terlihat bersandar di dada Edward yang memeluknya dari belakang sambil memegang baby bump. Pada keterangan foto tertulis, "Cinta yang akan segera berbuah.."

 Laki-laki dan perempuan

Masih ada foto lain yang diunggah oleh Kimberly ke akun media sosialnya. Namun bedanya dalam foto itu ia hanya seorang diri. Perempuan berusia 26 tahun itu tampak berdiri sambil memegangi perutnya tanpa melihat kamera. Pada keterangan foto, dirinya menuliskan sesuatu yang menggelikan.

"Ke mana udel saya pergi?" tulisnya dalam Bahasa Inggris. Dalam foto memang terlihat pusar Kimberly tidak tampak karena perut yang membesar.

Pertanyaan itu pun ditanggapi oleh sejumlah pengikutnya. Ada yang mengatakan jika pernah mengalami hal serupa.

 Perempuan hamil

"Same thing happen to me in last 2 pregnancy sehat terus mom n baby," tulis akun @susanleoni_a menceritakan pengalamannya sambil mendoakan Kimberly. Ada pula yang jadi berpikir apakah mengalami hal yang sama sewaktu hamil. "Huuh br ngeh..wkt aku hamil udelnya ngilang ky gt jg ga ya...," tukas akun @nda_kembar.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini