nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramai Kasus Video Syur, Gisel Tetap Pede Melenggang di JFW 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 17:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 26 194 2122076 ramai-kasus-video-syur-gisel-tetap-pede-melenggang-di-jfw-2020-9aeOTwmulq.jpeg Gisella Anastasia di panggung JFW 2020 (Foto: Pradita Ananda/Okezone)

Nama Gisel tengah begitu ramai dibahas di berbagai media pemberitaan dalam sepekan ini.

Tengah menjadi pembicaraan masyarakat dan juga di linimasa media sosial, namun tampaknya terpaan gosip panas ini tidak memberikan pengaruh cukup besar untuk Gisel.

 Fashion show

Pasalnya,seperti pantauan Okezone, Jumat 25 Oktober 2019 di perhelatan pekan mode, Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 yang tengah digelar, alih-alih sembunyi dari awak media, Gisel tetap percaya diri tampil sebagai salah satu model catwalk yang berjalan di panggung runway JFW 2020 hari keempat.

Tampil garang bak prajurit wanita dengan mengenakan busana etnik kontemporer, Gisel terlihat begitu percaya diri berlenggak-lenggok di panggung runway.

Tidak hanya Gisel, semalam panggung runway pagelaran busana dari UBS Gold yang berkolaborasi dengan empat orang desainer yakni Maya Ratih, Dini Ira, Diana M Putri, dan Temma Prasetio juga diramaikan banyak artis.

Mulai dari Melly Goeslaw, Nindy Ayunda, Meisya Siregar, Ruth Sahanaya, Ussy Sulistiawati, hingga Cathy Sharon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini