nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terkenal dengan "Lambaikan Tangan ke Kamera", Harry Pantja Hebohkan Panggung JFW 2020

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 18:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 26 194 2122083 terkenal-dengan-lambaikan-tangan-ke-kamera-harry-pantja-hebohkan-panggung-jfw-2020-A5u9upp5v6.jpeg Harry Pantja (Foto: Sukardi/Okezone)

Masih ingat dengan pembawa acara program tv uji nyali Harry Pantja? Pria berkepala plontos yang terkenal dengan jargon 'Lambaikan tangan ke kamera jika tidak kuat' itu kini jadi model dadakan di JFW 2020.

Ya, Harry Pantja berlenggok di JFW 2020 membawakan koleksi Abirani. Kedatangannya itu membuat suasana JFW 2020 menjadi cukup mencekam, terlebih saat dia masuk, musik menjadi sedikit misterius dan pakaian yang dia kenakan pun menutupi jati dirinya.

 Fashion show

Tapi, saat sudah berada di tengah panggung, Harry melepas hoodie dan semua penonton tepuk tangan dengan aksinya tersebut. Muka serius pun dia tampilkan untuk memaksimalkan acting-nya di runway JFW 2020.

Di momen itu, Harry Pantja mengenakan koleksi teranyar Abirani yang berjudul 'Emotion'. Koleksi unisex ini tampil dalam gaya constructed-edgy dengan patch sebagai statement koleksinya.

 Fashion show

Potongan busana asimetris dalam warna yang mencolok memberi kesan yang berbeda dari tampilan Harry Pantja. Apalagi koleksinya ini terbilang unisex, sehingga sosok Harry Pantja yang serius sekaligus misterius berubah menjadi sosok yang ceria.

Secara detil, koleksi 'Emotion' ini seperti puzzle yang menggabungkan banyak bahan dalam satu koleksi. Koleksi rumit menjasi kesan yang ingin dilihatkan Rani, sang desainer.

 Fashion show

Terlebih, beberapa patch dan statement ditonjolkan sekaligus sehingga Anda akan bingung sejujurnya mau lihat yang mana. Meski begitu, styling yang disajikan cukup menarik.

Kemudian, banyak embellishment yang coba diperlihatkan Rani. Di koleksi yang dibawakan Harry Pantja misalnya, di sana ada tali yang menjuntai, tas, crop top dengan bagian lengan yang diberi patch, pun sepatu yang dibuat khusus.

Rani coba memberi sentuhan 'weird' dalam koleksinya dan itu berhasil dia ciptakan. Dia mencoba untuk menyatukan beberapa bahan yang hits di masanya karena menurutnya semuanya bisa disajikan dalam satu koleksi.

 Fashion show

"Koleksi kali ini adalah tantangan buat saya pribadi, karena saya merasa apa yang saya sketch di buku bisa direalisasikan dan kini tampil di runway JFW 2020," paparnhya sebelum show.

So, bagaimana menurut Anda tampilan Harry Pantja dengan koleksi 'Emotion' Abirani di JFW 2020 ini?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini