nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menparekraf Wishnutama Bersyukur Dapat Wakil Menteri yang Cantik dan Cerdas

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 01:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 26 406 2121938 menparekraf-wishnutama-bersyukur-dapat-wakil-menteri-yang-cantik-dan-cerdas-tdvBctT9mk.jpg Menparekraf Wishnutama (Foto : Kemenparekraf)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama menyambut baik kehadiran Angela Tanoesoedibjo yang dipercaya Presiden Joko Widodo untuk mengisi kursi Wakil Menteri Parekraf. Ia mengaku beruntung bisa bekerjasama dengan Wamen termuda dalam Kabinet Indonesia Maju tersebut.

Bahkan dalam pidato sambutannya, Wishnutama sempat melontarkan sebuah lelucon untuk mencairkan suasana. Hal itu ia paparkan di hadapan seluruh jajaran pegawai Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, di Balairung Soesilo Soedarman, Jakarta Pusat, Jumat 25 Oktober 2019.

“Waktu pelantikan di Istana Negara tadi, saya digodain oleh menteri-menteri yang lain. Mereka pada iri karena saya dapat Wakil Menteri yang cantik. Semua pada bilang, ‘Kok enak ya lu’,” tutur Menparekraf Wishnutama disambut gelak tawa dan tepuk tangan.

wishnu bisa aja

Tidak sampai di situ saja, Wishnutama juga mengaku bahwa selama ini ia memang dikelilingi oleh wanita-wanita cantik, baik di lingkungan pekerjaan maupun di rumah. Pernyataan tersebut tidak terlepas dari sosok istrinya, Gista Putri yang belakangan ini menjadi bahan perbincangan publik pasca dilantiknya Wishnutama sebagai Menparekraf.

“Saya patut bersyukur punya istri cantik, di lingkungan pekerjaan dapat wamen cantik. Gimana yang lain enggak iri?,” canda Wishnutama.

Kendati demikian, Wishnutama tidak mengecilkan potensi dan kredibilitas Angela Tanoesoedibjo dalam mengemban tugasnya sebagai Wakil Menteri. Wishnutama mengatakan Angela tidak hanya memiliki paras yang cantik, tetapi juga cerdas dan memiliki integritas yang tinggi.

Angela ditunjuk

Apalagi, wanita 32 tahun itu memiliki latar belakang yang sama dengan Wishnutama. Keduanya sama-sama pengusaha di bidang media. Sekadar informasi, sebelum ditunjuk menjadi Wamenparekraf, Angela diketahui menjabat sebagai Director MNC Media.

“Saat saya mendengar nama Angela yang dipilih menjadi Wamen saya, di situ saya yakin kita sama-sama bisa mengembangkan pariwisata. Background kita kurang lebih sama, jadi setidaknya kita sefrekuensi dan obrolannya pasti nyambung,” tegas Wishnu.

Wishnutama syukur

(Foto : Kemenparekraf)

“Bagi kami berdua ini sesuatu yang baru, tapi mudah-mudahan kita dapat membawa manfaat dan kemajuan bagi pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia,” tukasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini