nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Netizen Nantikan Duet Wishnutama dan Angela Tanoesoedibjo di Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 04:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 26 406 2121955 netizen-nantikan-duet-wishnutama-dan-angela-tanoesoedibjo-di-bidang-pariwisata-dan-ekonomi-kreatif-JKksRg5t1k.jpg Angela Tanoesoedibjo (Foto: Arif Julianto/Okezone)

Presiden Joko Widodo telah memberikan mandat kepada Wishnutama dan Angela Tanoesoedibjo sebagai Menteri dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo, keduanya langsung diberi target untuk memajukan 5 destinasi prioritas dan mendorong peningkatan devisa negara dalam kurun waktu satu tahun ke depan. Angela Tanoesoedibjo pun mengaku siap mengemban tugas tersebut, meski harus beradaptasi dan mempelajari lebih dalam lagi tentang dinamika pariwisata Indonesia.

 Perempuan berbaju merah

"Bayangan saya pasti ada adaptasi yang harus saya lakukan, cuma itu bukan hal yang tidak bisa dilakukan karena saya di unit bisnis usaha yang saya geluti pun sudah berkali-kali pindah unit usaha dan bidang. Jadi saya memang sudah banyak menghadapi banyak perbedaan culture, perbedaan orang, dan personality," tutur Angela Tanoesoedibjo di Istana Negara, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Hal senada juga diungkapkan oleh Menparekraf Wishnutama. Bersama Angela, ia yakin dapat mendorong pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia hingga diakui dunia.

 Pria berpeci

"Saat saya mendengar nama Angela yang dipilih menjadi Wamen saya, di situ saya yakin kita sama-sama bisa mengembangkan pariwisata. Background kita kurang lebih sama, jadi setidaknya kita sefrekuensi dan obrolannya pasti nyambung,” kata Wishnu.

Terpilihnya Wishnutama dan Angela Tanoesoedibjo dalam Kabinet Indonesia Maju besutan Presiden Joko Widodo juga berhasil menarik perhatian netizen Indonesia, terutama di media sosial Twitter.

Mereka tidak sabar melihat kolaborasi Wishnutama dan Angela Tanosoedibjo dalam mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dalam negeri.

“Btw, Angela Tanoesoedibjo Wamen satu ini masih single apa udah couple sih? Masih muda, cantik, punya semangat kerja. Lebih lagi andil dalam memperbaiki NKRI. Keren!,” tulis akun @_51ny0.

“Ternyata Angela Tanoesoedibjo tanggal lahirnya sama denganku #Surprise! Semoga pas ultah bagi-bagi giveaway haha,” tulis akun @sejuta_pelangi.

“Masih bingung sama cita-cita. Mending jadi apa dulu? Nagita Slavina, Gista Putri , atau Angela Tanoesoedibjo,” tulis akun @nabilanurfasya.

“Yeay! Selamat buat Bu Angela Tanoesoedibjo, sudah cantik dan pintar pula. Semoga bisa mengemban tugasnya dengan baik ya. Selamat bertugas, Bu! Luvv,” tulis akun @man_anaa11.

“Pas banget deh Bu Angela Tanoesoedibjo jadi Wamen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, semoga pariwisata Indonesia bisa makin hebat ya dibantu oleh Bu Angela #AngelaTanoeTermudadiKabinet,” tulis akun @anggi3l.

“Angela Tanoesoedibjo jadi Wamenparekraf?? Gila makin keren aja anak muda dah!!,” tulis akun @dinokurniawann.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini