nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Cuitan Tentang Destinasi Wisata, Ganjar Pranowo Malah Bikin Netizen Baper

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 21:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 26 406 2122138 unggah-cuitan-tentang-destinasi-wisata-ganjar-pranowo-malah-bikin-netizen-baper-egOFmi5QOc.jpg Ganjar Pranowo dan istri (Foto: ganjarpranowo/Twitter)

Ganjar Pranowo adalah salah satu kepala daerah yang aktif menggunakan media sosial. Tak jarang ia membagikan momen-momen yang dilewatinya ke berbagai platform media sosial. Namun bukan hanya membagikan momen, terkadang ia juga mendengarkan aspirasi dari masyarakat lewat media sosial.

Salah satunya pagi tadi saat ia membagikan tweet di akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Ganjar Pranowo bertanya tentang destinasi wisata.

“Enaknya piknik kemana ya? Adakah destinasi wisata di desamu?” tulisnya seperti yang Okezone kutip dari akun @ganjarpranowo, Sabtu (26/11/2019).

 

Tweet tersebut langsung direspons oleh para pengikutnya. Hingga berita ini ditulis, tweet tersebut disukai lebih dari 4 ribu kali. Beberapa juga ada yang me-retweet dan memberikan jawaban. Salah satunya adalah akun @ts*aji.

“Ada pak @ganjarpranowo. hutan mangrove tepatnya didesa mojo,pemalang.... Bapak blm pernah kesisni :(,” tulisnya. Kemudian akun @agustiany*dhi memberikan balasan, “pertapan banyumas ndoro....swejuuuk.”

Tak hanya menjawab pertanyaan, akun tersebut juga mengunggah foto yang memperlihatkan suasana destinasi wisata yang dimaksud.

Hal yang sama juga dilakukan oleh akun @Chrst*anayust.

“Disini pak. Projo Buritan di dusun binangun, Mudal, Mojotengah, Wonosobo. Pasar yang unik dan murahmeriah. Hanya buka di hari minggu,” tulisnya sambil menyertakan foto yang memperlihatkan suasana destinasi wisata tersebut.

Melihat jawaban yang beraneka ragam dari para pengikutnya, beberapa ada yang di-retweet oleh Ganjar Pranowo. Tentunya itu bisa sekalian menjadi sarana promosi destinasi wisata yang belum terjamah.

Akan tetapi, ada pula yang malah salah fokus dan mengomentari hal lain. Sebab dalam cuitan tentang destinasi wisata, Ganjar juga menyertakan foto yang memperlihatkan tengah berpelukan dengan sang istri. Keduanya bahkan mengenakan baju kembaran berwarna hitam.

Akun @Fin*ensia*aeli meminta Ganjar untuk menjaga perasaan pengikut yang belum memiliki pasangan.

“Pak jaga perasaan para jomblo dong 🤣🤣 Jangan terlalu mesrah. 😂😂,” tulisnya. Hal yang sama juga diungkapkan oleh akun @san*amei. Ia menuliskan balasan, “Ndoro gak ngertiin perasaan kaum jomblo :(.” Komentar sedikit berbeda diberikan oleh akun @Bim*Tmadi*ya.

·

“Hee.. hee.. 😁😁 Pemandangan seperti ini, terkadang membuatku jadi iba.. Pak Ganjar sering kali buat BAPER 😍😍😍,” tulisnya.

Selain menjawab pertanyaan seputar destinasi wisata serta salah fokus dengan kemesraan Ganjar dan istri, ada pula yang mengomentari busana keduanya.

“Aku salah fokus sama gambar keris dibelakangnya, jerseyne apik paakkk bagi saya dong,” tulis akun @me*amikha.

Tak jauh berbeda, akun @dadik*tirta memuji busana tersebut. “Maaf pak kaos yang bapak pakai beli dimana. Bagus design nya seolah2 pakai keris,” tukasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini