nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesona Goh Liu Ying, Pebulutangkis Malaysia yang Cantiknya Unlimited

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 02:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 26 612 2121958 pesona-goh-liu-ying-pebulutangkis-malaysia-yang-cantiknya-unlimited-qDWvKp5cxe.jpg Pesona Pebulutangkis Malaysia (Foto: Instagram)

JIKA Indonesia memiliki sederet nama besar atlet bulutangkis putri, Malaysia pun juga memiliki diva yang tak kalah hebatnya. Pebulutangkis Malaysia tersebut bernama Goh Liu Ying. Tak hanya lihai dalam menepuk bulu angsa, wanita ini juga terkenal karena wajahnya yang jelita.

Wanita yang kerap dipanggil Goh ini adalah pebulutangkis Malaysia dari kategori ganda campuran. Walaupun cantik dan sudah berusia 30 tahun, tapi Goh belum memutuskan untuk menikah karena ingin fokus menghadapi Olimpiade Tokyo 2020.

Seperti apa potret cantiknya? Merangkum dari akun Instagram-nya @gohliuying, Okezone akan membagikannya untuk Anda. Yuk disimak.

1. Berpose menggunakan jaket tebal

Pada postingan terbarunya, Goh terlihat sedang berlibur ke Denmark

Pada postingan terbarunya, Goh terlihat sedang berlibur ke Denmark. Dalam foto itu pebulutangkis cantik ini terlihat mengenakan jaket tebal berwarna abu-abu dengan latar pohon-pohon yang berguguran.

2. Olahraga jadi resep cantik Goh

Di usianya yang menginjak 30 tahun, tubuh Goh tetap seksi dan terawat berkat olahraga yang rutin dilakukannya

Di usianya yang menginjak 30 tahun, tubuh Goh tetap seksi dan terawat berkat olahraga yang rutin dilakukannya. Dalam akun media sosialnya, Pebulutangkis Malaysia itu kerap membagikan kebiasaan olahraga yang dilakukannya di pusat kebugaran.

3. Saat bertanding cantiknya gak nahan

Mungkin saat bertanding, para penonton akan lebih fokus melihat Goh ketimbang permainannya.

Mungkin saat bertanding, para penonton akan lebih fokus melihat Goh ketimbang permainannya.

Meski telah bermandikan keringat, wajah Goh tetap terlihat cantik, apalagi dengan busananya yang terlihat cukup seksi.

4. Penampilannya bak model

Di luar lapangan, penampilan Goh berubah drastis.

Di luar lapangan, penampilan Goh berubah drastis. Bentuk tubuhnya yang seksi ditambah wajahnya yang cantik membuatnya terlihat seperti model.

Pada sebuah unggahan ia terlihat mengenakan crop top berwarna putih dengan balutan sweater, celana panjang dan tas berwarna gelap. Tak lupa choker juga turut menjadi aksesoris Goh.

5. Cantiknya unlimited saat ngopi

Dengan balutan kemeja putih lengan panjang oversize, dan hotpants jeans dengan motif sobek, Goh duduk di sofa cokelat

Dengan balutan kemeja putih lengan panjang oversize, dan hotpants jeans dengan motif sobek, Goh duduk di sofa cokelat menikmati secangkir kopi sambil melihat ponselnya. Kecantikannya benar-benar unlimited.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini