5 Obrolan Lucu Dokter dan Pasien, Pacar Adukan "Buaya Darat" ke Spesialis Hewan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 27 Oktober 2019 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 26 612 2122150 5-obrolan-lucu-dokter-dan-pasien-pacar-adukan-buaya-darat-ke-spesialis-hewan-HKLjE08Lpa.jpg Ilustrasi. Foto: Remmymeggs

MENJADI seorang dokter merupakan pekerjaan yang mulia karena bertugas menyembuhkan pasien yang sakit. Namun di sisi lain dokter juga kerap jadi tempat curhat pasien.

Perbincangan lucu yang terjadi di antara seorang dokter dan pasien bisa saja menyimpang dari dunia medis atau ranah kedokteran. Untuk menggambarkannya, akun Instagram @koplak.ngakak membuat 5 cerita fiktif berupa obrolan dokter dan pasien. Berikut selengkapnya;

1.Solusi Hilangkan Jerawat

Jerawat di wajah memang kerap mengganggu penampilan seseorang. Penyembabnya beragam, sebagian masyarakat berasumsi karena itu efek dari jomblo. Lantas bagaimana cara menghilangkannya? Ya, salah satu caranya adalah dengan mencari pacar dan mengakhiri status jomblo.

2.Sembuhkan Pacar Buaya Darat

Asmara kerap dihubung-hubungkan dengan dunia medis. Seperti kisah pasien satu ini, yang pergi ke dokter hewan untuk menyembuhkan pacarnya yang "buaya darat". Tak ayal tentu dokter hewan mana pun akan dibuat geleng-geleng kepala mendengar keluhan pasien ini.

3.Move on Lebih Susah dari Diet


Bahkan ketika putus dari pacar pun, seseorang harus curhat kepada dokter. Sang pasien pun mengatakan bahwa move on lebih susah dari saran dokter untuk diet.

4.Tips Cepat Kurus Ala Dokter


Banyak wanita yang ingin memiliki tubuh ramping atau kurus. Salah satu cara yang dianjurkan adalah diet. Tapi sebenarnya ada cara lain yang lebih efektif, yakni berpacaran dengan cowok berengsek.

5.Makan Buah-buahan Biar Kurus

Cara lain memiliki badan kurus selain diet adalah rajin mengonsumsi buah-buahan. Tapi pasien yang satu ini mengaku sudah melakukannya. Hanya saja buah-buahan yang dimakannya justru pemicu gemuk.

6.Sakit karena THR Habis

Bahkan uang THR habis pun menjadi salah satu bahan curhatan yang harus dihadapi dokter. Seperti keluhan pasien yang satu ini, yaitu kanker alias kantong kering.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini