nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantel Anti-Pegal Kreasi Restu Anggraini Unjuk Gigi di JFW 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 27 Oktober 2019 16:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 27 194 2122343 mantel-anti-pegal-kreasi-restu-anggraini-unjuk-gigi-di-jfw-2020-4MDzcFglUx.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

RESTU Anggraini selama ini dikenal sebagai desainer muda berbakat yang tidak pernah berhenti berinovasi dalam hal teknologi, setiap kali mengeluarkan karya koleksi terbarunya.

Masih ingat dong pada 2018 lalu, bernaung di bawah lini fesyen miliknya, ‘ETU’, Restu mengeluarkan koleksi hijab anti-air sekaligus anti-lepek?

Nah, melalui panggung gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 di hari kelima, Restu yang digandeng berkolaborasi dengan lini kosmetik lokal kenamaan, Wardah, meluncurkan koleksi baru yang berjudul Clairvoyance.

dengan lini kosmetik lokal kenamaan, Wardah, meluncurkan koleksi baru yang berjudul Clairvoyance.

Lewat koleksi yang ia godok selama kurang lebih satu tahun ini, sebagai desainer Restu Anggraini mencoba menyajikan narasi visual tentang esensi penampilan sederhana yang elegan dan fashion forward.

Hal ini terlihat dari visualisasi desain busana yang ditampilkan, menyatukan siluet Ionggar dan maskulin, elemen feminin seperti pita dan ruffles, pattern klasik kotak-kotak, dan palet serbaguna warna netral seperti krem dan cokelat tua.

Menariknya, di koleksi teranyarnya kali ini, Restu tetap tidak bisa lepas dari inovasi teknologi. Salah satunya adalah koleksi baru ini adalah mantel berteknologi tinggi yang telah dilengkapi dengan konduktor terma atau graphene, yang pada akhirnya membuat mantel rancangan Restu ini bisa dibilang sebagai mantel anti-pegal.

Ya, Anda tidak salah membaca kok! Sebab, dengan penerapan teknologi konduktor terma atau graphene yang dapat dikenakan ini, akan bisa menyediakan panas yang dialirkan dari alat power bank, yang mana kemudian beradaptasi dengan kebutuhan si pemakainya.

yang pada akhirnya membuat mantel rancangan Restu ini bisa dibilang sebagai mantel anti-pegal.

Dengan suhu hangat yang dialirkan ke tubuh sang pemakai inilah, yang membuat mantel canggih ini ketika dipakai dapat mengurangi kelelahan dengan meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh.

Sehingga secara tidak langsung dapat mengurangi rasa linu atau pegal-pegal, contohnya di bagian punggung dan belakang pinggang. Menjadikan mantel satu ini sebagai mantel anti-pegal, wah ide desain yang sangat brilian ya!

 Menjadikan mantel satu ini sebagai mantel anti-pegal, wah ide desain yang sangat brilian ya!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini