nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miss Indonesia Princess Megonondo Pukau JFW 2020 dengan Koleksi Yosep Sinudarsono

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 27 Oktober 2019 20:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 27 194 2122381 miss-indonesia-princess-megonondo-pukau-jfw-2020-dengan-koleksi-yosep-sinudarsono-y3QGzRcXuv.jpg Princess Megonondo. (Foto: Okezone)

MISS Indonesia Princess Megonondo kembali berjalan di runway JFW 2020. Sebelumnya, dara berusia 19 tahun ini membawakan koleksi Maya Ratih dalam show UBS Gold, kini Princess mempresentasikan gaun cantik karya Yosep Sinudarsono.

Dalam aksinya di runway JFW 2020, Princess Megonondo cukup memukau penonton yang hadir. Kemampuannya dalam berjalan dan ekspresi wajah yang sudah sangat kuat membuatnya tampil percaya diri. Terlebih, gaun yang dia kenakan membuat tubuhnya terlihat anggun.

Di momen itu, Princess mengenakan gaun dengan aksen puffy di bagian lengannya. Kemudian, untuk roknya, Yosep menciptakan kesan dramatis dengan permainan layering yang indah. Rok tersebut berbahan tulle yang memberi kesan cantik bak puteri negeri dongeng.

Rok tersebut berbahan tulle yang memberi kesan cantik bak puteri negeri dongeng.

Kesan tersebut juga yang ingin diperlihatkan Yosep Sinudarsono. Menurutnya, koleksi bertema 'Metamorph El Lily' ini ingin memberi gambaran negeri dongeng yang berbeda dari biasanya.

"Keindahan dan keanggunan dari gaun fairy tale menjadi kekuatan dari koleksi yang pertama kali juga diperlihatkan di Jakarta Fashion Week 2020," terangnya sebelum show, Minggu (27/10/2019).

Lebih detil, gaun yang dikenakan Princess Megonondo memiliki statement selain di rok yaitu di bagian dada. Ada embroyderi yang diciptakan secara khusus bermotif bunga lilly yang cantik.

Riasan rambut yang sangat simple tak mengurangi keanggunan Princess. Terlebih anting yang dia kenakan semakin memperkuat kesan cantik dalam kesederhanaan.

Dalam aksinya kali ini, Princess Megonondo mampu berjalan dengan baik dan ekspresi wajahnya pun bisa dibilang sangat profesional. Rasanya, dia sudah siap untuk unjuk kebolehan di Miss World 2019 mendatang.

Rasanya, dia sudah siap untuk unjuk kebolehan di Miss World 2019 mendatang.

So, bagaimana menurut Anda tampilan Princess Megonondo dalam balutan gaun Yosep Sinudarsono di JFW 2020?

Pada Jakarta Fashion Week 2020 kali ini, koleksi-koleksi teranyar yan bakal tampil adalah dari desainer Indonesia terkemuka seperti Toton, Peggy Hartanto, ATS the Label, Cotton Ink, Jenahara, Danjyo Hiyoji, Friederich Herman, dan masih banyak lagi.

Deretan desainer lokal juga siap menyuguhkan karya mereka. Sebut saja Sejauh Mata Memandang, Natalia Kiantoro, Oscar Lawalata, dan lainnya.

Sementara untuk mitra internasional yang memperkaya konten JFW 2020 adalah British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, dan Korea Creative Content Agency. Japan Fashion Week menggandeng Enharmonic Tavern, Rieka Inoue, dan Yoakeh.

Selain itu, Jakarta Fashion Week 2020 juga bagian dari Indonesia Creative Week, sebuah gerakan kolaboratif yang mendukung perkembangan industri kreatif Indonesia bersama Brightspot, IdeaFest, dan Jakarta Culinary FEastival.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini