nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenakan Kostum Halloween, Lihat Wajah Anya Geraldine Berlumur Darah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 08:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 28 194 2122483 kenakan-kostum-halloween-lihat-wajah-anya-geraldine-berlumur-darah-bTLEVPqjL4.jpg Anya Geraldine pakai kostum Halloween (Foto: Instagram)

PESTA Halloween bakal dihelat Kamis, 31 Oktober 2019. Meski baru akan dirayakan 3 hari lagi, Anya Geraldine tampaknya sudah nggak sabar untuk berbusana seram.

Ya, dilihat dari beberapa foto yang ada di media sosial, Anya Geraldine sudah mengenakan pakaian yang cukup menyeramkan. Bahkan, bisa dibilang total dalam berpenampilan.

Tidak hanya kostum hantu yang dikenakan, Anya juga terlihat mengenakan pakaian Maleficent. Karakter ini sedang menjadi pembahasan karena filmnya masuk dalam jajaran Box Office dunia.

So, seperti apa penampilan Anya Geraldine merayakan pesta Halloween?

1. Pembunuh bermata hijau

 Anya Geraldine

Foto ini baru saja dibagikan Anya Geraldine di Instagram pribadinya. Di foto tersebut, Anda bisa lihat bagaimana perempuan yang satu ini tampil total dengan lumuran darah di wajah dan tangannya. Riasan wajah Anya di sini patut diacungi jempol. Pemilihan warna eyeshadow yang bold dengan bibir merah tua memberi kesan dramatis, terlebih konsep fotonya yang memang menyeramkan.

2. Jadi Maleficent

 Anya Geraldine

Wajah cantik Anya Gerladine dapat diubah juga menjadi karakter Maleficent yang menakutkan. Tanduknya yang besar dengan rahang yang sangat tajam berhasil ditampilkan Anya.

Untuk kostum Halloween yang satu ini, Anya terlihat sangat berbeda karena kontur rahang yang begitu tajam. Selain itu, permainan eyeshadow yang kuat memberi kesan mata besar. Seperti bukan Anya Gerladine, ya?

3. Bad girl

 Anya Geraldine

Lagi lagi ada darah di wajah Anya. Kostum Halloween yang ini terkesan lebih sederhana tapi tetap memberi nuansa horor yang menakutkan. Terlebih adanya darah di bagian wajah dan leher. Bahkan, Anda bisa lihat sendiri darah masih mengalir di leher Anya.

Berpose menjulurkan lidah, Anya memberi sentuhan seksi di tampilannya kali ini. Di sampingnya berdiri sahabat dia yang berpose memberi jari tengah ke arah kamera.

4. Perempuan Peminum darah!

 Anya Geraldine

Anya Geraldine sepertinya suka mengeksplor darah. Di foto ini pun darah merah di wajahnya menjadi pusat perhatian yang sulit diabaikan. Wajahnya di sini cukup innocent dengan riasan yang tak begitu strong.

Kostum pesta Halloween-nya terbilang maskulin dengan blazer oversized dengan statement berupa kalung yang disematkan di leher blazer. Kalau lihat Anya berlumuran darah seperti ini, Anda tetap suka atau takut?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini