nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Mewarnai Hidup Gisel, Intip Tampilan Gading Marten dan Wijin di Panggung JFW 2020

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 11:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 28 194 2122537 pernah-mewarnai-hidup-gisel-intip-tampilan-gading-marten-dan-wijin-di-panggung-jfw-2020-8hRQZvYSv1.jpg Gading dan Wijin (Foto: Instagram)

DUA lelaki yang mewarnai hidup Gisella Anastasia, Gading Marten dan Wijaya Saputra (Wijin) sama-sama melenggang di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020. Kalau diadu gayanya, kira-kira siapa paling keren?

Dalam panggung berbeda, Gading Marten dan Wijin sama-sama memukau. Mereka pun memakai nuansa uutfit berbeda, tapi juga kompak kecenya.

Biar enggak bikin Anda penasaran, Okezone mengulas gaya Gading Marten dan Wijin, saat melenggang di JFW 2020. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikelnya berikut ini!

Gading Marten bergaya ala kakek-kakek

 Gading Marten

Menjadi model dadakan, Gading Marten tampil beda saat di panggung Fashion Atrium, JFW 2020. Dia bergaya ala kakek-kakek, mirip Colonel Sanders, ikon dari restoran cepat saji.

Ketika itu, Gading Marten memakai koleksi outfit dari Nevertoolavish. Bergaya serba putih, memadukan jas warna putih dengan celana senada. Ditambah pula dengan dasi pita hitam dan membawa tongkat untuk menyempurnakan penampilannya.

 Gading Marten

Untuk gaya rambut, Gading Marten sengaja memutihkan agar tampil maksimal seperti kakek-kakek. Gayanya juga cukup mencuri perhatian, karena putri cantiknya, Gempita Nora Marten, digendong Gading Marten saat berjalan di atas catwalk. Bahagia banget ya!

Wijin bergaya bak Gladiator

 Wijaya Saputra

Kalau sebelumnya, mantan suami Gisel melenggang di runway JFW 2020, kini giliran kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin. Duh, kalau Wijin gayanya macho banget bak Gladiator.

Di panggung Fashion Tent, Wijin tampil ganteng paripurna, memakai outfit etnik dari Desainer Temma Prasetio. Wijin memadukan long coat etnik berbahan suede warna cokelat, senada pula dengan celananya. Wijin juga pakai sepatu boots, biar terlihat makin macho.

Gaya Wijin bisa sekeren ini berkat Fashion Stylish Carendelano yang sudah populer. Bicara gaya gerak-geriknya, di runway JFW 2020, Gading Marten cenderung banyak canda.

Sementara Wijin malah memperlihatkan tatapan matanya yang tajam dan penuh arti. Cool banget deh!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini