Cuma Nyobain Sandal Digaji Rp70 Juta, Mau Ngelamar?

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 28 612 2122599 cuma-nyobain-sandal-digaji-rp70-juta-mau-ngelamar-yfUpwrIwLJ.jpg Profesi penguji sandal (Foto : VT)

Memakai sandal adalah salah satu kesenangan kecil dalam hidup. Sebab sandal adalah bentuk alas kaki yang paling nyaman.

Nah sekarang, ada kabar bahagia bagi para penggemar berat sandal.  Karena mungkin ini adalah pekerjaan impian kalian, yakni jadi seorang penguji sandal atau slipper tester.

Ialah perusahaan sepatu Bedroom Athletics yang sedang membuka lowongan pekerjaan unik. Mereka ingin merekrut penguji sandal yang secara alami menghabiskan banyak waktu di rumah untuk mencoba produk baru keluaran Bedroom Athletics.

Bayaran gaji yang diterima slipper tester ini bisa dibilang sangat menggiurkan. Sebab Bedroom Athletics menawarkan gaji sebesar USD431 atau setara Rp6juta per bulannya dengan hitungan 12 jam bekerja. Untuk bisa memenuhi persyaratan posisi sebagai penguji sandal, sang slipper tester harus mengenakan sandal minimal selama 12 jam dalam sehari selama 24 jam satu bulan sekali.

Sandal putih

Bagi para kandidat yang lolos, kontrak bekerja sebagai penguji sandal akan berlangsung selama 12 bulan. Kandidat yang dipilih akan diberikan 12 pasang sandal gratis, yang mana disebutkan ini artinya ada potensi menghasilkan sekitar USD5000 atau kurang lebih Rp70juta dalam periode satu tahun bekerja, seperti disitat Vt, Senin (28/10/2019).

Howard Wetter, Director dari situs resmi Bedroom Athletics, mengatakan mungkin bagi orang awam pekerjaan ini adalah pekerjaan impian. Cuma pakai sandal seharian, dan bisa mendapatkan gaji. Tapi bagi perusahaan, ini adalah hal yang sangat penting.

Sandal Lucu

“Dibayar untuk tidak melakukan apa pun selain mengenakan sandal sepanjang hari mungkin tampak seperti pekerjaan yang cukup sepele, tetapi sangat penting bagi perusahaan kami di sini, bahwa produk kami hadir dengan kenyamanan optimal bagi pelanggan yang memilih untuk memesan dari situs web kami. Karena itu, kami percaya bahwa dengan memiliki penguji merek resmi di tim kami, jadi sesuatu hal yang sangat berharga dalam mendapatkan wawasan dan respon untuk meningkatkan kualitas produk sandal kami,” jelas Howard.

Howard menambahkan, pekerjaan satu ini sejatinya sangat cocok untuk tipe orang yang sangat mudah merasa kedinginan di bagian kaki. Mengapa demikian?

Sandal abu

“Orang-orang yang kakinya mudah kedinginan akan jadi kandidat sempurna untuk pekerjaan ini, terutama kita sebentar lagi akan memasuki bulan-bulan bercuaca dingin. Kami ingin memastikan kami bisa membuat kaki para pelanggan kami tetap nyaman selama musim dingin,” imbuh Howard.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini