nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Asisten Pribadi Miliuner Ganteng, Kehidupan Selebgram Cantik Ini Bakal Berubah Drastis

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 09:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 29 194 2122963 jadi-asisten-pribadi-miliuner-ganteng-kehidupan-selebgram-cantik-ini-bakal-berubah-drastis-0ZMNpJJTCp.jpg Selebgram cantik (Foto: Instagram)

TYANNA De Assis, seorang selebgram membuktikan pada dunia kalau dirinya bisa menikmati hidup tanpa mengeluarkan uang sama sekali. Mulai dari keliling dunia gratis hingga jalani hidup kelas jetset. Itu semua dia dapati bukan dengan menjadi sugar baby melainkan asisten pribadi.

Ya, Tyanna yang juga merupakan influencer atau selebgram itu berhasil menjadi asisten pribadi Miliuner asal Australia bernama Matthew Lepre. Dirinya mampu mengalahkan 60.000 pelamar yang menginginkan untuk bisa menjadi asisten pribadi pengusaha e-commerce tersebut. Sekali lagi, dia itu asisten pribadi bukan sugar baby.

Tyanna

Dalam laman Lad Bible, Matthew berpenghasilan £66.000 sebulan atau sekira Rp1,2 miliar. Hidupnya sangat jetset dengan aktivitas super padat untuk bepergian keluar negeri seperti ke Dubai, Jepang, hingga Los Angeles, Amerika Serikat. Perjalanannya itu biasanya berkaitan dengan seminar sukses dirinya.

 Miliuner

Menggambarkannya sebagai 'pekerjaan paling keren di dunia', Miliuner itu memasang iklan yang meminta orang untuk melamar posisi tersebut, dan selebgram cantik itu pun coba-coba untuk melamar. Dalam keterangan pers, Matthew menerima ribuan lamaran tetapi memilih Tyanna untuk bergabung dengan dia.

Tynna sendiri sejatinya tidak asing dengan kehidupan mewah. Hal itu dia dapati karena pekerjaannya sebagai selebgram. Belum lama ini Tyanna mengaku baru saja liburan ke Bali dan Paris.

Sebelum bekerja untuk Matthew, Tynna bekerja untuk agensi kreatif tetapi tidak berpikir dia telah dipilih untuk pekerjaan yang menarik ini.

Bicara pada news.com.au, dia menjelaskan, setelah 4 bulan bekerja untuk agensi tersebut dirinya pergi ke LA dan ketika dia berada di sana, informasi dirinya diterima sebagai asisten pribadi Matthew dia dapatkan. "Saya langsung ditelepon Matthew untuk lakukan wawancara secara tidak langsung dan setelah itu saya diterima," terangnya.

 Tyanna

Tynna menerangkan, dirinya mau bekerja dengan Matthew karena tugas yang dibebankan padanya sesuai dengan kemampuan. Seperti mengurusi kantor dan pribadi Matthew dan strategi konten media sosialnya pun dia pegang.

"Peran ini sempurna karena saya sudah terbiasa dengan tanggung jawab yang diberikan dan saya bisa keliling dunia gratis, plus menikmati gaya hidup seperti yang dirasakan Matthew," sambung Tyanna.

Sebelumnya, Tyanna menerangkan kalau dirinya benar-benar tidak percaya jika Matthew menerimanya. Sebab, judul lamaran yang dia berikan ialah 'Personal Assistant paling menghibur yang pernah kamu miliki'. "Ini gila, bahkan keluarga dan teman-teman saya bertanya-tanya bagaimana saya mendapatkannya - tetapi mereka mengatakan itu sempurna untuk saya," tambahnya.

Menurut laporan, Tyanna baru 6 minggu menjalani karir barunya itu dan belum melakukan perjalanan sama sekali. Tapi itu tidak membuatnya kecewa, karena yang dia inginkan dari pekerjaan itu ialah kesempatan untuk bisa menjadi tangan kanan salah seorang pengusaha sukses di dunia.

 Tyanna

"Lagi pula, saya bisa dan telah melakukan perjalanan sendiri," menjawab pernyataan netizen mengenai pekerjaan dia yang belum membawanya keluar negeri.

Di sisi lain, Matthew menjelaskan terkait dengan penerimaan Tyanna sebagai asisten pribadinya. "Tyanna akan berkeliling dunia dengan tim saya dan saya pribadi, karena kami mendidik orang bahwa ada cara yang lebih baik daripada hanya menjalankan gaya hidup bekerja jam 9 pulang jam 5 sore," terangnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini