nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari Baju Pengantin, Henri Winata Jajal Ciptakan Street Wear

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 10:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 29 194 2122969 dari-gaun-pengantin-henri-winata-jajal-ciptakan-street-wear-j9sIfEtukv.jpg Ilustrasi Street Wear. (Foto: Shutterstock)

SELERA fashion anak milenial memang kini tidak terlepas dari street style. Akhirnya banyak desainer yang mencoba menciptakan street wear hype dan tetap nyaman dipakai.

Henri Winata misalnya, sering berkecimpung sebagai desainer suit untuk wedding outfit, kali ini dia menjajal membuat street wear yang hype banget. Dia sangat mengikuti selera pencinta fashion, khususnya di kalangan anak muda.

Dengan tema "Universal Gentlemen", Henri Winata terpilih menjadi pemenang ke-2 Lomba Perancang Mode Menswear di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020. Hasilnya pun kece maksimal, cocok banget dipakai untuk sehari-hari.

. Hasilnya pun kece maksimal, cocok banget dipakai untuk sehari-hari.

Brand Manager Henri Winata Jessica Tasrif menjelaskan, inspirasi outfit tersebut berasal dari para skateboarder, juga hip hop artist. Semua bajunya terlihat oversized dan cocok dipakai oleh kaum hawa maupun kaum adam.

"Walau kesehariannya bikin suit untuk pengantin, karena Henri Winata suka street wear akhirnya dia coba. Ada juga tulisan tangan dan mural yang dituangkan ke busananya," ujar Jessica di Senayan City, Jakarta, Selasa 28 Oktober 2019.

Di Fashion Atrium, ada 6 look menswear yang ditampilkan. Modelnya terdiri dari t-shirt, jacket, celana jeans, hoodie, sweater, sweat pants. Sekali melihat, gayanya eye catching!

Uniknya, semua outfit berkonsep glow in the dark dan reflectif. Warna-warnanya juga mengusung nuansa hitam, putih, abu-abu, serta denim yang khas. Semua kalangan pasti akan suka dengan outfit ini karena simpel banget.

Semua kalangan pasti akan suka dengan outfit ini karena simpel banget.

"Kami sengaja pilih glow in the dark, karena buat yang suka night life biar kelihatan tampil modis saat berada di dalam ruangan gelap," ucap Jessica.

Tak cukup outfit-nya saja, street wear tersebut cocoknya dipadukan dengan sneakers kekinian. Dipasangkan pula Yeezy Boose 350, Nike X Supreme, serta beberapa model sneakers hype lainnya.

Tak cukup outfit-nya saja, street wear tersebut cocoknya dipadukan dengan sneakers kekinian.

Kalau Anda yang suka dengan street wear, outfit ini dapat mendukung gaya keseharian Anda. Mau dipakai hangout, kuliah atau kerja di luar ruangan, cocok banget deh!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini