nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Mode Valentino Panik, Gaun Lady Gaga Dilelang Pelayan Hotel Rp112 Juta

Yolanda Maefira, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 16:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 29 194 2123140 rumah-mode-valentino-panik-gaun-lady-gaga-dilelang-pelayan-hotel-rp112-juta-Ef5u7daDAc.jpg Gaun Lady Gaga dilelang (Foto: Bustle)

GAUN rancangan Valentino yang dikenakan Lady Gaga saat di Golden Globe Awards 2019 jadi perbincangan publik. Kabarnya gaun ini telah dicuri, namun seorang pelayan hotel dari The Beverly Hilton melelang gaun tersebut dengan harga fantastis. Kok bisa?

Saat ini, gaun Valentino yang dipakai Lady Gaga ini terinspirasi Judy Garland siap untuk dilelang di situs Nate D. Sanders dengan harga awal USD8000 atau sekira Rp112 juta.

Lady Gaga

Sejumlah sumber mengatakan kepada TMZ bahwa rumah mode Valentino telah melaporkan ke polisi bahwa gaun itu telah dicuri. Tapi pelayan Beverly Hilton yang mendapatkan gaun itu mengatakan hal lain.

Dikabarkan Lady Gaga meninggalkan gaun tersebut, dan menurut TMZ, pelayan ini mengklaim ia hanya menemukannya dan membawanya kebagian lost and found. Namun, karena tidak ada yang mengklaim, ia memutuskan untuk menyimpannya saja.

"Setelah waktu yang cukup secara hukum barang tersebut dipegang oleh orang yang menemukan, mereka (pihak lost and found) memberikannya kepada saya sebagai hadiah karena menemukanya dan tak ada yang mengklaim. Dan karena itu jual di situs pelelangan," ujar si pelayan.

Lady Gaga

TMZ melaporkan Valentino sudah berencana melaporkan hal ini ke polisi untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan gaun yang dikenakan Lady Gaga saat itu.

Gaun mewah berwarna biru yang dibuat oleh Valentino ini menggunakan benang sutra berjenjang dan ekor 3 meter. Desainnya pun dibuat sebagai penghormatan kepada gaun yang dikenakan oleh Judy Garland dalam versi 1954 “A Star Is Born”.

 Gaun Lady Gaga

Sampai saat ini, sang pelayan itu tetap bersikeras ingin melelang baju tersebut. Lelang itu dijadwalkan akan segera berlangsung pada Kamis (31/10/2019), di Nate D. Sanders Auctions. dan penawaran itu dibuka dengan harga USD8000 atau senilai Rp112 juta.

Bagaimana kalau Anda yang menemukan gaun tersebut ya? Pilih untuk mengembalikannya atau akan menjualnya karena merasa sudah menjadi milik pribadi?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini