Share

Viral di Medsos Pengantin Disambut dengan Tembakan Pistol, Netizen: Nikahin Anak Mafia!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 29 612 2122942 viral-di-medsos-pengantin-disambut-dengan-tembakan-pistol-netizen-nikahin-anak-mafia-MipG4twidj.jpg Viral di medsos pengantin wanita disambut dengan pistol (Foto: Twitter)

SALAH satu momen yang bakal diingat pengantin di acara pernikahannya ialah penyambutan tamu dan keluarga dengan taburan bunga atau pelepasan burung merpati. Momen ini begitu romantis karena lantunan musik yang menenangkan. Tapi tidak dengan pengantin yang viral di medsos satu ini.

Tapi, hal tersebut tidak diiyakan pasangan pengantin satu ini. Sebab, mereka memilih tidak ditaburi bunga atau pelepasan burung merpati, melainkan tembakan pistol di depan si pengantin langsung. Sambutan untuk pengantin ini pun viral di medsos.

Ya, pemandangan itu bakal Anda lihat di momen pernikahan pengantin yang satu ini. Berdasar video yang tengah viral di medsos, Anda bakal menyaksikan saat pengantin keluar dari ruang akad nikah dan hendak menyapa tamu undangan, seketika itu juga pihak keluarga menembahkkan pistolnya ke udara.

Hal ini tidak dianggap aneh oleh keluarga ini. Bahkan, Anda bisa lihat sendiri si pengantin perempuan pun ikut menembakkan pistol ke udara. Momen itu dia lakukan masih dengan gaun pengantin putih bersih. Tamu undangan pun menyambutnya dengan suka cita.

Melihat aksi ini mungkin Anda bakal mengaitkannya dengan petasan ala Indonesia. Secara garis besar memang tidak jauh berbeda, intinya ada suara gaduh yang dibunyikan untuk memberi tanda kalau si kedua sejoli ini sudah sah menjadi sepasang suami istri. Tapi, ya, ini pistol bukan petasan. Jadi, tentu sensasinya berbeda.

 Pengantin pistol

Video viral ini dibagikan akun Twitter @harizhazwan_. Sampai berita ini dimuat Okezone, sudah ada 12,6 ribu netizen yang menyukai unggahan ini dan ada 19,2 ribu netizen yang membagikan ulang.

Komentar yang masuk pun kebanyakan mempertanyakan siapa mereka itu, begitu juga dengan caption si penyebar video, "Bila hang kawin dengan anak family mafia," kata Hariz.

So, bagaimana komentar netizen?

 

"Saya tahu saya bodoh, tapi apa yang terjadi kalau peluru yang ditembakkan ke udara jatuh mengenai orang di dekat si pengantin?" tanya @hajaramri.

"Ini memang cara orang Iran. Coba cek youtube dengan judul 'best ever food review show'," kata @HairinHafiez.

"Aku pernah berangan untuk bisa menikahi bad boy sampai berharap bisa menikah dengan keluarga mafia," papar @black_rxsx.

"Mak! Dia nembak sambil teleponan," ungkap @aliffjebat.

"Ini bukan mafia. Ini memang adat orang Arab Yaman dan Syria," cuit @anuhanim72.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini