nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaesang Beri Tips Usaha Cepat Kaya, Netizen: Antara Kaya dan Gak Laku Beda Tipis!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 19:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 29 612 2123315 kaesang-beri-tips-usaha-cepat-kaya-netizen-antara-kaya-dan-gak-laku-beda-tipis-a6Z8q0brkd.jpg Kaesang Pangarep (Foto: kaesangp/Instagram)

Anak ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep kerap membuat cuitan yang memancing komentar para netizen. Kali ini Kaesang kembali menghebohkan jagat maya dengan memberikan tips usaha agar cepat kaya.

Dalam video singkat yang diunggah Kaesang ke akun media sosial, Twitter @kaesangp, pemilik bisnis kuliner sang pisang ini terlihat berada di dalam minimarket. Di tempat itulah, Kaesang membagikan tips supaya usahanya bisa cepat menghasilkan kekayaan.

 

Saat ini Kaesang memang telah memiliki beberapa usaha kuliner olahan pisang, keripik kemasan, dan aneka minuman tradisional. Kaesang juga memiliki usaha makanan dan minuman dengan berkolaborasi dengan sang kakak, Gibran Rakabuming Raka, dan Chef Arnold Poernomo.

Pada video singkat berdurasi enam detik tersebut, Kaesang terlihat sedang memegang beberapa produk minuman kemasan buatannya. Ia pun lantas menyarankan para pengusaha untuk meniru caranya agar dapat dengan mudah memperoleh kekayaan.

“Bikin produknya sendiri, beli sendiri. Ini cara memperkaya diri lebih cepat,” tutur Kaesang sambil berjalan meninggalkan lorong minimarket.

Alhasil postingan Kaesang itu pun dengan cepat mendapatkan banyak komentar dari para netizen yang melihatnya. Ada netizen yang menanggapinya dengan serius, namun ada pula yang menjawabnya dengan bercanda.

“Aku pernah nonton ada pengusaha yang bilang kalau saat kita menjual suatu barang, kita harus mencintai barang yang kita jual. Kalau kita nggak cinta sama produk kita sendiri, gimana kita mau menyakinkan orang lain buat cinta sama produk kita?” tulis akun @hiraethgloom.

“Mau cepet kaya maz gampang. Pergi ke bonbin tinggal pilih kaya apa,” tulis akun @elmayora3.

“Ini tuh ibarat kita ngelike postingan kita sendiri, supaya like banyak. UwU,” tulis @shafiraandra.

Sementara akun @zemrywingz menulis: “Memperkaya diri dgn cepat sama gak payu beda tipis nggih mas?”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini