nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Opi Diganggu Sosok Gaib saat Salat

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 00:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 30 612 2123684 cerita-opi-diganggu-sosok-gaib-saat-salat-PSV6wKkwXD.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Selain manusia, Tuhan menciptakan makhluk-makhluk lainnya. Seperti yang tidak terlihat dan membuat kita merinding karena keberadaannya. Misalnya jin, setan atau sosok gaib

Sosok gaib atau Hantu ada di mana-mana, bahkan bisa di samping Anda ketika sedang membaca cerita ini. Cerita pengalaman mistis seorang jurnalis media online di Jakarta. Jurnalis bernama Opi (bukan nama sebenarnya), mengalami hal-hal di luar akal sehat di kantornya.

Perempuan asal Sukabumi ini merasakan banyak keganjilan di awal masuk ke kantor. Dia merasakan hawa yang tak biasa karena sudah tak asing lagi dengan kejadian mistis.

Opi mendapatkan meja kerja persis di depan pintu ruang meeting. Di dekat ruang meeting tersebut terdapat toilet yang jarang digunakan.

Perempuan takut

Suatu hari, Opi mendapat giliran kerja hingga malam hari. Ketika itu pukul 20.30 WIB, tiba-tiba pintu toilet tersebut terbuka dan tertutup sendiri dengan cepat, padahal saat itu Opi hanya sendiri.

"Duh, kenapa buka-tutup sendiri ya? Emangnya ada angin? Pintu toiletnya kan lumayan berat. Jendela di dalam juga kecil. Masa sih ketiup angin?" katanya.

Tapi saat itu ia berusaha memberanikan diri. Ia lebih takut ditegur atasannya karena tulisannya belum selesai dibanding diganggu sosok gaib

Piket akhir pekan

Kejadian kedua ketika Opi piket akhir pekan. Selesai tugas meliput, ia sengaja ingin menulis di kantor. Jelas, saat itu kantor sepi, hari pun semakin sore, tiba-tiba hawanya pun semakin mencekam.

"Ini kok dinginnya beda, ya? Padahal AC kecil banget," ucapnya dalam hati merasa sedikit takut. Opi mulai khawatir, namun berusaha memberanikan diri menyingkirkan pikiran yang macam-macam.

Opi Kaget

Setelah itu, Adzan Magrib berkumandang, Opi pun segera bergegas ke kamar mandi di bawah tangga untuk mengambil Wudu. Setelah selesai mengambil Wudu, Opi spontan melihat ke arah tangga, tiba-tiba lampunya menyala sendiri. Padahal, lampu di atas tangga itu sama sekali tidak otomatis. "Astaghfirullah! Kok nyala sendiri? Enggak mungkin. Ini lampunya enggak otomatis," katanya dengan jantung yang mulai berdebar-debar.

Lagi-lagi Opi mencoba berlalu, dia memutuskan untuk langsung Ibadah Magrib. Ketika sedang salat, Opi merasa seperti ada yang mengikutinya salat. Dia seperti merasakan kehadiran sosok kasat mata di belakangnya.

Tak cuma itu, Opi merasa ada hembusan napas di belakang tengkuk lehernya. Opi tak gentar, dia tetap menyelesaikan salat. "Astagfirullah," ucapnya dalam hati.

Selesai salat, Opi langsung membereskan semua barang-barang bawaannya. Dia berniat untuk segera pulang karena perasaannya sudah tidak karuan.

hantu seram banget sih

Saat dia akan membuka pintu keluar, Opi mendadak syok. Di dekat tangga penampakan bayangan hitam tinggi besar sedang memandangnya dengan tatapan tajam. 

"Waktu itu aku langsung istighfar. Sambil baca ayat kursi dan keluar kantor. Deg-degan banget. Astaghfirullah!," tutur Opi mengingat kejadian mistis yang dialaminya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini