nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariana Grande Jadi Babi Ngepet di Pesta Halloween, Seksi atau Seram?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 08:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 31 194 2123930 ariana-grande-jadi-babi-ngepet-di-pesta-halloween-seksi-atau-seram-ZTSuhxNzIP.jpg Ariana Grande Halloween (Foto: Twitter)

PESTA Halloween menjadi momen yang tidak bisa dilewatkan sebagian orang, tak terkecuali untuk para selebriti dunia. Budaya barat ini dianggap membawa keseruan tersendiri, begitu pula bagi penyanyi Ariana Grande.

Penyanyi berusia 26 tahun ini terpantau di lini massa ikut merayakan pesta Halloween. Ariana Grande tampil sangat total dengan mengubah konstruksi wajahnya secara total.

Ya, Ariana Grande benar-benar mengubah wajahnya menjadi super seram. Ia ternyata bukan tipikel perempuan yang merayakan pesta Halloween dengan mengenakan pakaian seram tapi dengan wajah yang masih cantik.

 

Untuk Halloween kali ini, Ariana Grande memilih untuk tampil layiknya aktor yang terlibat dalam serial TV 'The Twilight Zone'. Itu bisa dilihat dari konstruksi wajahnya yang diubah secara total dan tampak seperti 'monster' dalam serial TV hitam putih tersebut.

Jika dibawa ke kultur di Indonesia, Ariana Grande tampil dengan karakter babi ngepet di pesta Halloween ini. Itu bisa dilihat dari hidungnya yang menyerupai babi dan juga mulutnya yang tak terbentuk.

Untuk memberi kesan horor maksimal, Ariana menambahkan efek hitam putih dan lagu yang cukup seram di beberapa unggahan yang dia bagian di media sosial.

 Ariana Grande

Dengan wajah super seram seperti itu, tampilan pakaian Ariana Grande malah menarik untuk dilihat. Ya, perempuan yang identik dengan pony tail-nya tersebut memilih mengenakan dress hitam pendek dengan aksen jaket bulu yang super tebal. Gloves panjang juga dia kenakan untuk memberi kesan classy.

Heels tinggi pun dia kenakan agar menciptakan kesan seksi. Untuk riasan wajah, dia memberi sentuhan smokey eyes di matanya. Aksesori seperti face cover fish net dengan taburan swaroski yang indah. Totally gorgeous!

 Ariana Grande

Unggahan foto dan video Ariana Grande merayakan pesta Halloween ini menjadi pembahasan netizen di media sosial. Untuk video lengkap atraksinya menjadi babi ngepet saja sudah disaksikan 374,5 ribu netizen. Sementara itu, untuk fotonya sudah disukai 41,8 ribu netizen.

So, bagaimana menurut Anda tampilan pesta Halloween Ariana Grande ini?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini