Cantiknya Tampilan Esther Geraldine, Peserta Indonesian Idol yang Sirep Ari Lasso

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 31 194 2123996 cantiknya-tampilan-esther-geraldine-peserta-indonesian-idol-yang-sirep-ari-lasso-kEZc2Zp7WN.jpg Esther Geraldine. (Foto: Instagram)

AJANG pencarian bakat Indonesian Idol 2019 akan memasuki babak Live Show. Sebanyak 23 peserta yang lolos akan bertarung menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk meraih dukungan pemirsa setia RCTI, salah satunya adalah Esther Geraldine.

Saat babak audisi Indonesian Idol 2019, penampilan Esther Geraldine berhasil mencuri perhatian Ari Lasso. Menurutnya, ada hal magic yang tersimpan dalam diri perempuan berusia 17 tahun itu. Hal senada juga dikatakan oleh Bunga Citra Lestari yang mengatakan dirinya memiliki aura bintang.

Selain suaranya yang memukau, gaya penampilan Esther juga tak kalah mencuri perhatian. Dari foto-foto yang diunggah ke media sosial, ia kerap berpenampilan tomboy namun tetap asyik untuk dipandang. Simak gaya-gayanya berikut ini seperti yang Okezone rangkum dari akun Instagram @queenetey, Rabu (30/10/2019) :

Tampil full color

Esther juga memakai aksesoris berupa kacamata hitam dan mengepang rambutnya.

Gaya pertama Esther memperlihatkan ia memakai kaus lengan panjang full color yang memiliki motif garis-garis dan dipadukan dnegan celana jeans. Pada salah satu kantung celana, tampak ada kain menggantung berwarna merah. Esther juga memakai aksesoris berupa kacamata hitam dan mengepang rambutnya.

 

Berbusana serba hitam

Rambutnya yang panjang dikuncir messy bun dan ditambah hiasan berupa bandana berwarna merah.

Kali ini Esther memilih mengenakan busana serba hitam. Ia tampak mengenakan kaus dan celana yang dipadukan dengan outer. Rambutnya yang panjang dikuncir messy bun dan ditambah hiasan berupa bandana berwarna merah.

Gaya boyish

Gayanya semakin terlihat boyish dengan pose foto duduk di lantai sambil menyilangkan kaki dan mengangkat jari.

Di foto ini Esther tampak mengenakan hoodie berwarna merah yang dipadukan dengan celana panjang berwarna krem. Ia juga memakai tas selempang berwarna putih dan sneakers hitam putih. Gayanya semakin terlihat boyish dengan pose foto duduk di lantai sambil menyilangkan kaki dan mengangkat jari.


Bergaya sporty

Selain itu, dirinya juga memakai tas pinggang dan sneakers yang memiliki warna senada yaitu putih.

Selanjutnya, Esther tampak bergaya sporty. Ia mengenakan kaus berwarna hitam yang dipadukan dengan rok mini berwarna coklat. Selain itu, dirinya juga memakai tas pinggang dan sneakers yang memiliki warna senada yaitu putih.

Menunjukkan sisi feminin

Meskipun kerap bergaya tomboy, Esther tetap berusaha menampilkan sisi femininnya.

Meskipun kerap bergaya tomboy, Esther tetap berusaha menampilkan sisi femininnya. Lihat saja di foto ini ia mengenakan atasan model sabrina yang dipadukan dengan rok panjang. Namun, dirinya tetap memilih memakai sneakers.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini