nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Indah Permatasari, Pacar Arie Kriting yang Mencuri Perhatian

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 12:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 31 194 2124002 5-gaya-indah-permatasari-pacar-arie-kriting-yang-mencuri-perhatian-YZA2ViEetw.jpg Indah Permatasari (Foto: Instagram)

ARTIS Indah Permatasari kini tengah ramai diperbincangkan. Hal ini menyusul pernyataan sang ibunda yang tidak memberikan restu anaknya berpacaran dengan komika Arie Kriting. Alasannya karena perilaku perempuan berusia 22 tahun itu dianggap telah berubah menjadi lebih buruk.

Indah Permatasari dan Arie Kriting memang belum lama menjalin cinta. Beberapa bulan lalu, mereka mengungkapkan hubungannya ke publik dengan cara mengunggah potret berdua di media sosial. Banyak penggemar yang memberikan respons positif terhadap keduanya.

Tapi sebelum berpacaran dengan Arie, sosok Indah memang cukup menyita perhatian publik. Hal ini dikarenakan kepiawaian aktingnya yang mumpuni dan gaya penampilannya yang menarik. Berbicara soal gaya penampilan, pemain film Wedding Agreement ini memang memiliki selera yang cukup berbeda.

Tak percaya? Simak saja ulasan dan foto-foto berikut ini seperti yang Okezone rangkum, Rabu (30/10/2019) :

Tampilan elegan

 Indah Permatasari

Saat menghadiri gala premiere salah satu filmnya beberapa waktu lalu, Indah tampil elegan dalam balutan busana dari Sejauh Mata Memandang. Atasan berwarna hitam dan bawahan berwarna kuning terasa pas dipadukan dengan kain berwarna merah. Belum lagi makeup flawless Indah dan rambut yang disanggul modern sehingga menyempurnakan penampilannya. Klik halaman selanjutnya untuk informasi lebih lanjut mengenai penampilan pacar baru Arie Kriting ini.

Anggun dalam balutan dress biru

 Indah Permatasari

Penampilan Indah di foto ini terlihat anggun. Dirinya mengenakan maxi shirt dress berwarna navy blue. Rambut sebahunya digerai begitu saja tapi ditambahkan aksesoris kain tenun yang dimanfaatkan sebagai bandana. Hal itu membuat penampilannya terlihat menawan ditambah dengan senyuman manis yang terukir di wajah. Satu hal yang mencuri perhatian, dalam tampilan tersebut ia tetap memakai sepatu kets lengkap dengan kaus kaki setinggi betis.

Padukan kain tradisional

 Indah Permatasari

Kali ini Indah kembali memberikan sentuhan tradisional dalam penampilannya. Ia memakai kemeja hitam lengan pendek yang dipadukan dengan kain warna biru bercorak batik. Kain tersebut dililit dengan gaya modern sehingga terlihat lebih kekinian. Indah juga memakai sneakers berwarna biru yang membuat penampilannya tampak boyish meskipun rambut panjangnya dibiarkan terurai.

Bergaya boyish

 Indah Permatasari

Selanjutnya di foto ini gaya Indah terlihat boyish. Ia mengenakan kaus krem dan hot pants hijau toska lengkap dengan belt berwarna hitam. Tak lupa ia memakai sneakers berwarna putih dan kaus kaki setinggi betis.

Tampil girly

 Indah Permatasari

Meskipun kerap bergaya tomboy, tapi Indah juga bisa bergaya girly seperti perempuan seusianya. Di foto ini ia tampak mengenakan long dress berwarna broken white yang dipadukan dengan outer hijau. Selain itu, dirinya juga memakai sling bag coklat dan flat shoes. Rambut panjangnya pun dikuncir messy bun.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini