nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi Ngetren, Ini Trik Terlihat Modis Pakai Baju Model Lengan Balon

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 21:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 31 194 2124302 lagi-ngetren-ini-trik-terlihat-modis-pakai-baju-model-lengan-balon-JEwOYyfDPE.jpg Lady Diana dan Pangeran Charles

Busana bermodel lengan balon atau istilah fesyennya, “puff sleeves”, yang sempat tren beberapa dekade sekarang sedang digemari kembali.

Busana model lengan balon atau puff sleeve ini, dari masa ke masa kerap digunakan banyak ikon fashionista dunia. Mulai dari Ratu Elizabeth, Elizabeth Taylor, hingga mendiang Putri Diana yang menampilkan puff sleeve di gaun pengantinnya yang ekstravaganza.

Sekarang, berbagai rumah mode dan lini fesyen dunia seperti Chanel dan Batsheva Oregon kembali menghadirkan tren baju lengan balon ini di panggung runway.

Nah, jika Anda ingin mengenakan baju lengan balon tapi masih bingung seperti apa caranya, menyitat Huffingtonpost, Kamis (31/10/2019) berikut lima trik terlihat cantik memakai baju lengan balon.

1. Little black dress

 Dress

Cutting lengan balon membuat dress sederhana ini bisa menjadi outfit semi formal untuk hangout di malam hari. Tinggal padukan bersama sepatu high heels model pumps warna merah ceri.

2. Printed dress

 Dress

Dress full motif, misalnya motif floral dengan siluet lengan balon seperti ini bisa dikenakan saat pergi ke acara pernikahan atau baby shower.

3. Boiler suit

 Baju abu-abu

Dengan cutting puff sleeve membuat setelan boiler suit ini punya vibe yang terlihat lebih romantis. Lebih istimewa daripada suit biasa.

4. T-shirt

 Tshirt

Jangan cuma pakai T-shirt biasa, coba sesekali pakai T-shirt model lengan balon yang bisa tampak tak biasa dengan padanan boot-cut jeans dan sepatu hak tinggi motif leopard.

5. Peplum top

 Baju polkadot

Mau terlihat modis, seksi, elegan tapi tak berlebihan? Coba kenakan peplum top motif polkadot bermodel lengan balon dan potongan dada rendah (V-neck) sebagai atasan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini