nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Terbangun Jam 3 Pagi di Hotel? Itu Ulah Setan yang Enggak Suka Kamu!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 13:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 31 612 2124073 sering-terbangun-jam-3-pagi-di-hotel-itu-ulah-setan-yang-enggak-suka-kamu-PpOc8HiFem.jpg Terbangun jam 3 pagi? mungkin diganggu setan penunggu kamar (Foto: Familydoctor)

BEBERAPA orang percaya, ketika Anda menginap di suatu hotel dan di jam 3 pagi Anda terbangun, setan sedang memanggil Anda. Kepercayaan ini menjadi kekhawatiran tersendiri dan membawa teror yang kurang nyaman.

Jika Anda pernah mengalami kasus terbangun tiba-tiba jam 3 pagi di hotel, maka Anda bakal kesulitan untuk tidur lagi. Ya, saking takutnya.

Tapi, apakah ini teror yang benar? Apakah memang setan suka membangunkan manusia di jam 3 pagi, terlebih saat Anda sedang menginap di hotel?

 Ilustrasi terbangun jam 3

Menjawab keresahan itu, perempuan indigo Furi Harun coba menjelaskan fakta sebenarnya pada Okezone.

Menurutnya, itu bisa terjadi. Jadi, penunggu hotel yang mendiami kamar tersebut tidak suka atau ingin memberi salam kepada Anda. Makanya, dia suka ganggu di jam 3 pagi karena di waktu tersebut, energinya sedang kuat.

"Benar, jadi si setan penunggu hotel tidak suka atau ingin berkenalan dengan Anda," tegasnya melalui pesan singkat, Kamis pagi (31/10/2019).

 Insomnia

Furi menambahkan, Anda terbangun jam 3 pagi juga bisa karena ketempelan. Jadi, saat Anda menuju hotel, Anda melewati tempat angker dan secara tidak sengaja tubuh Anda satu frekuensi dengan penunggu tempat itu, jadinya Anda ketempelan.

Lantas, apakah terbangun jam 3 pagi di hotel berbahaya?

 Insomnia

Furi menerangkan, tidak selamanya membahayakan. Kebanyakan kasus dibangunin setan jam 3 pagi saat menginap di hotel itu karena si setan merasa terganggu dengan kehadiran Anda.

"Atau bisa juga si setan merasa tidak senang dengan keberadaan Anda di kamar tersebut karena kasur yang biasanya dia tempati Anda pakai. Jadi, si setan nggak suka kasurnya dipake," tambahnya.

Karena itu, Furi Harun menyarankan agar sebelum tidur di tempat yang baru Anda tempati pun setiap hari di rumah sendiri, berwudhu atau berdoa pada Tuhan. Proteksi ini yang bisa menangkal energi negatif dari si setan.

"Berwudhu atau berdoa sebelum tidur itu harus dilakukan. Jadiin kebiasaan, karena itu yang bikin tubuh Anda tidak diganggu setan," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini