nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Jerry Diteror Hantu Hitam di Kamar Hotel

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 16:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 31 612 2124128 kisah-jerry-diteror-hantu-hitam-di-kamar-hotel-GrP55GBNSd.jfif Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Menginap dan merasakan fasilitas yang tersedia di hotel bisa menjadi pengalaman menarik bagi seseorang. Namun, ada baiknya seseorang lebih selektif dalam memilih hotel. Periksa dulu riwayat dan sejarah hotel tersebut agar hari Anda berakhir dengan petaka seperti melihat hantu.

Seperti kisah Jerry (nama samaran) yang mendapatkan pengalaman buruk saat menginap di salah satu hotel ternama di pusat kota P. Kala itu ia harus bergegas menuju kota P untuk menjalankan tugas kantor.

Sebenarnya Jerry diperbolehkan untuk menyusun anggaran dinas luar kotanya sendiri, dengan standar hotel yang ditetapkan yakni bintang empat. Karena waktu yang mepet, ia pun memilih hotel bintang empat yang jaraknya tidak jauh dari pusat kota.

 Kamar

Perhitungan waktu tempuh untuk mobilitas yang menjadi alasan utama Jerry mengambil hotel tersebut. Anggaran pun selesai dibuat dan Jerry pun bersiap untuk terbang menuju kota P.

Setibanya di kota P, Jerry pun bergegas check-in untuk meletakkan semua barangnya dan membersihkan diri. Kesan pertama yang ia lihat pada bangunan hotel tersebut adalah bagus dan artistik. Sama sekali tidak ada perasaan takut maupun aneh saat pertama kali tiba.

Usai check-in, Jerry pun langsung masuk ke kamar hotelnya. Hotel tersebut terlihat luas sesuai ukuran standar hotel bintang empat lainnya. Hanya saja lampu kamar hotel agar sedikit temaram dengan cahaya lampu kuning.

Seluruh perlengkapan pun tersusun rapi. Terdapat sebuah jendela yang menghadap balkon dengan view kolam renang. Kamar mandi pun terlihat rapi dan bersih, seperti hotel yang masih belum terlalu lama berdiri.

Hari pertama tiba, belum ada kegiatan yang Jerry lakukan. Ia hanya beristirahat di dalam kamar hotel yang bersih dan nyaman itu. Hingga menjelang Maghrib, Jerry pun memutuskan untuk turun. Ia sengaja tidak mengambil paket makan malam di hotel karena ingin mencicipi kuliner khas.

Sepulangnya makan malam ia pun kembali ke kamar hotelnya. Di sini lah hal aneh mulai ia rasakan. Ia merasa ada sesuatu yang membuat pandangannya selalu teralihkan ke salah satu sudut ruangan.

Meski fokusnya selalu menuju ke arah yang sama, namun tidak ada hal aneh apapun di tempat tersebut. Ia pun berusaha positif dengan mengalihkan perhatian sambil menonton televisi.

Tak lama berselang ia pun mendengar adanya suara janggal seperti teriakan manusia yang samar-samar terdengar di antara suara televisi. Namun ketika diperiksa lebih lanjut, suara itu mendadak menghilang.

Perasaan hati Jerry pun mulai bercampur rasa takut. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk tidur dengan seluruh lampu dan televisi dalam kondisi menyala. Sambil berada di balik selimut, Jerry melihat sosok hantu hitam di dalam kamar.

Hingga menjelang adzan subuh, sosok itu baru menghilang di hadapannya. Selama itulah ia bersembunyi sambil membacakan doa di balik selimutnya.

Penasaran dengan kejadian mistis yang dialaminya, Jerry pun akhirnya mencari sejarah hotel horor yang ditempatinya tersebut. Ternyata hotel tempat ia menginap adalah bangunan yang baru dibangun.

Sebelumnya tempat itu juga digunakan sebagai hotel yang cukup terkenal di pusat Kota kota P. Namun bangunan bersejarah tersebut luluh lantak ketika gempa dahsyat menerjang pada 2009 silam.

Tempat tersebut menjadi salah satu hotel yang paling banyak menelan korban jiwa. Banyak jenazah yang terjebak reruntuhan di dalam kolam renang dan sempat viral pada masanya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini