nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Seram Ari Lasso Digerayangi Kuntilanak saat Tidur di Hotel

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 17:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 31 612 2124207 cerita-seram-ari-lasso-digerayangi-kuntilanak-saat-tidur-di-hotel-ZjbJ7NWOyM.jpg Ari Lasso cerita pengalaman mistis digerayangi kuntilanak (Foto : Raditya Dika/Youtube)

Percaya atau tidak, suka atau tidak, setiap orang memiliki pandangan yang berbeda tentang makhluk halus. Sebagian di antara mereka memilih percaya karena pernah melihat dengan mata kepalanya sendiri. Seperti kisah menyeramkan yang dialami penyanyi kawakan Ari Lasso.

Pria asal Surabaya ini mengaku pernah digerayangi Kuntilanak saat sedang melakukan konser di 30 kota Indonesia. Ari Lasso membeberkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Raditya Dika yang bertajuk Paranormal Experience.

Ari mengatakan bahwa kejadian itu berlangsung pada 2005 silam, bertepatan dengan momen kemenangan Liverpool di Liga Champions. Kala itu, ia memang hendak menggelar konser di daerah Padang Sidempuan, Sumatera Utara.

"Gue inget banget kejadinya tanggal 25 Mei 2005 tepat saat Liverpool juara Champions. Kita masuk ke kota itu kira-kira setengah tiga malam," ujar Ari Lasso.

Ari Lasso

(Foto : Raditya Dika : Youtube)

Mengingat Padang Sidempuan merupakan kota kecil di Sumatera Utara, Ari dan crewnya terpaksa menginap di sebuah hotel tua dengan aura dan nuansa mistis yang sangat kental.

"Sampai di hotel gue udah merinding banget. Gue minta tidur sama crew karena merinding banget. Gue bilang ke manager gue sk Yuyun, gue gak mau tidur sendirian, gue mau tidur sama rombongan aja," kata Ari Lasso.

Namun setelah berdiskusi singkat, Ari akhirnya memutuskan untuk tidur sendiri mengingat kamar yang ia dapat lokasinya sangat strategis. Kamarnya berada persis belakang meja resepsionis, sehingga sang manager maupun crew lain akan lebih mudah mencari atau membangunkannya di pagi hari nanti.

Ari Lasso dan Dika

(Foto : Raditya Dika : Youtube)

Saat membuka kamar, Ari mengaku tersentak melihat tampilan ruangan yang besar dengan desain interior kuno. Kamar itu memiliki ruang tamu dengan beberapa kursi ukiran dan bagian atapnya cukup tinggi.

"Di jendelanga ada jeruji besar gitu, terus warna catnya kuning ada ijonya. Prediksi gue, bangunen hotelnua udah tua kayak bangunan tahun 70-80an, tapi bukan rumah tua Belanda," terang Ari kepada Raditya Dika.

Setelah membersihkan diri dan mengatur semua keperluan konser, Ari pun langsung bergegas tidur. Sebelumnya, Ari sempat mengatur alarm. Ia ingat betul waktu masih menunjukkan pukul setengah lima kurang sepuluh menit.

"Gue tidur dalam posisi tangan diletakkan di atas kepala lalu kaki ditekuk. Kata orang ini posisi tidur yang sangat tidak dianjurkan. Ada yang bilang pamali," ungkap Ari Lasso.

Benar saja, tak berapa lama kemudian, ia merasakan ada sosok wanita yang duduk di perutnya, lalu kemudian sosok itu menggerak-gerakan payudaranya yang panjang ke arah muka Ari.

"Gue kayak disusuin, tapi rasanya kok kayak lagi mimpi. Di dalam mimpi itu gue mikir, gue udah gede kenapa masih disusuin sama mama gue yang sekarang udah almarhumah," terang Ari.

Tapi di satu sisi, Ari merasa bisa membuka matanya, dan pada saat itulah ia melihat ada wanita berambut panjang sedang memainkan payudaranya yang besar. Menyadari ada sesuatu yang tidak beres, Ari memutuskan untuk mengubah posisi tidurnya ke arah samping sembari memanjatkan doa.

Ari Lasso dan Raditya Dika

(Foto : Raditya Dika : Youtube)

Usaha tersebut ternyata sia-sia, makhluk halus itu masih ada bahkan nekat menggesek-gesekkan payudaranya ke pinggang Ari.

"Di situ gue benar-benar sadar ini bukan erep-erepan, karena perlawanan gue lancar, gue bisa baca doa dan lain sebagainya. Terus tiba-tiba dia pindah ke belakang gue dan kayak meluk gue gitu. Gue di situ langsung teriak karena gue merasa ada sesuatu yang masuk ke dalam badan gue," beber juri Indonesian Idol itu.

Merasa terkejut, Ari pun langsung terbangun dan membersihkan diri. Ia juga membalikkan bantal yang baru saja digunakan, karena menurut kepercayaan cara tersebut sangat ampuh untuk mengusir makhluk halus.

Tak hanya itu, Ari juga menyalakan televisi dan lampu yang ada di dalam ruangan. Setelah itu ia melanjutkan doa dengan khusyuk.

"Abis bersih-bersih gue mikir sekarang udah jam delapan pagi kali ya. Eh ternyata masih jam setengah lima kurang tiga menit. Gue langsung telepon manager gue tapi gak ada yang jawab karena mungkin sudah tidur semua. Jadi gue pasrah, tapi syukur tidur gue saat itu sangat nyentak," jelasnya.

Kisah menyeramkan ini rupanya masih berlanjut. Saat sedang melakukan check sound, Ketua Keamanannya, Umar, tiba-tiba meminta agar rombongan tidak lagi menginap di hotel yang sama.

Dika dan Lasso Cerita

(Foto : Raditya Dika : Youtube)

Ari merasa kaget mendengar pernyataannya itu. Namun di sisi lain, ia juga merasa kesal kepada Umar karena telah menelantarkan koper-kopernya hingga berhamburan di depan pintu kamar.

"Gue pas pagi-pagi ke luar kamar, gue liar koper gue udah berantakan di depan pintu. Kayak ada orang buka pintu terus kopernya langsung di lempar aja. Ternyata waktu si Umar mau ngambil koper dari kamar gue, pas buka pintu dia melihat kuntilanak itu sedang duduk di atas televisi," tukas Ari.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini