Kya-Shae Walker, Model Cilik yang Disebut Jadi Gadis Tercantik di Dunia

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 01 194 2124538 kya-shae-walker-model-cilik-yang-disebut-jadi-gadis-tercantik-di-dunia-Nh83LlVcDa.jpg Model cilik Kya-Shae Walker (Foto: kyashaewalker/Instagram)

Siapa yang tidak senang jika dianggap sebagai penyandang titel gadis tercantik di dunia? Inilah yang tengah dirasakan Kya-Shae Walker, model cilik berusia delapan tahun asal Inggris.

 Model cilik

Kya-Shae Walker kini tengah mereguk popularitas sebagai model cilik di industri fesyen. Salah satunya karena dianggap mirip dengan Thylane Blondeau, yang kala itu terkenal sebagai “Gadis Tercantik di Dunia” saat dirinya masih anak-anak.

Model cilik

(Thylane Blondeau)

"Ya saya pikir ada kemiripan dan keduanya memiliki paras yang unik. Nenek Kya menunjukkan foto-foto Thylane dan mengatakan mirip Kya, dan saya setuju," ucap sang ibu, Claudia dikutip dari Thesun, Jumat (1/11/2019).

Dengan memiliki darah campuran Inggris, Jamaika, dan Karibia, Kya yang lahir di London ini wajar saja memiliki paras yang cantik, unik, dan berkarakter.

 Model cilik

Claudia kemudian mengirim foto putrinya ke agensi model Grace and Galor. Dari situlah Kya mendapatkan pekerjaan pertamanya sebagai model cilik.

Walau baru satu tahun berkarier secara profesional sebagai model, Kya sudah banyak menjadi model dari brand-brand besar dan terkenal. Sebut saja mulai dari TK Maxx, Trapstar hingga Jessie and James serta pemotretan editorial di beberapa majalah.

 Model cilik

Claudia mengatakan walau masih kecil, sang putri yang hobi bermain sepakbola ini sejauh ini sangat menikmati pekerjaannya sebagai model.

“Kya menikmati semua aktivitasnya, dan sangat suka berada di balik kamera,” ungkap Claudia.

Meski sibuk, Kya jarang bolos sekolah demi pekerjaannya. Ditambah dengan gurunya yang sangat mendukung karier yang ditempuh Kya.

 Model cilik

Claudia menambahkan, putrinya tomboi dan suka bermain sepakbola. Bahkan, Kya pernah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pemain sepakbola ketika dewasa nanti, di samping pekerjaannya sebagai model. Saat ini, uang hasil bekerja Kya sebagai model selama ini ia tabung untuk keperluan Kya di masa depan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini