nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Anya Geraldine Pakai Kostum Red Ridinghood di Pesta Halloween, Netizen: Jangan Sampai Lolos

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 17:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 01 194 2124676 gaya-anya-geraldine-pakai-kostum-red-ridinghood-di-pesta-halloween-netizen-jangan-sampai-lolos-5HC5KaPzDj.jpg Anya Geraldine (Foto: anyageraldine/Instagram)

Indonesia bukan termasuk negara yang heboh merayakan Halloween. Namun tidak sedikit artis dan figur publik di Indonesia yang ikut merayakan Halloween hanya untuk bersenang-senang dengan pesta kostum. Salah satunya selebgram Anya Geraldine.

Tidak hanya Vidi Aldiano, Bubah Alfian, juga BCL hingga Nia Ramadhani yang asyik merayakan Halloween, Anya Geraldine juga ikut merayakan Halloween dengan pesta kostum.

 Perempuan pakai kostum

Untuk kostum Halloween tahun ini, sebagaimana hasil pantauan Okezone, Jumat (1/11/2019) di akun Instagram Anya, tampak Anya memilih kostum karakter Red Ridinghood. Namun yang namanya Anya, tentu tak jauh-jauh dari baju seksi.

Mengenakan kostum Red Ridinghood, Anya tampil dengan versi seksi. Ia bergaya seksi dengan memamerkan bagian dada dan tungkai kaki serta paha jenjang nan mulusnya.

 Perempuan pakai kostum

Tak hanya tampil dengan busana serba merah, Anya Geraldine juga merias wajahnya agar tampak mengerikan. Ia menggunakan lipstik berwarna merah terang di bibir dan menambahkan riasan-riasan seperti luka di pipi kanan serta di bawah mata bagian kiri.

Melihat Anya berkostum Red Ridinghood versi seksi, tak butuh waktu lama bagi para netizen di Instagram untuk ramai bereaksi, mengomentari keseksian Anya.

 Perempuan pakai kostum

“Jangan sampai lolos emang ini,” tulis Susantorico.

“Enggak akan lolos dari Om,” tambah akun bernama Riyan_rebel.

“Anya menghantui hidupku,” imbuh netizen pemilik akun Wendyfinza.

“Ruby Mobile Legend?” tanya Baysetyawan.

 Perempuan pakai kostum

Foto kostum seksi Halloween Anya memang tampaknya sukses menarik perhatian banyak netizen. Hingga berita ini ditulis foto-foto Anya memakai kostum Red Ridinghood ini sudah mendapatkan kurang lebih 180 ribu likes dari para netizen pengguna Instagram.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini