Gaya Super Seksi Awkarin Pakai Kostum Iblis di Pesta Halloween

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 01 194 2124688 gaya-super-seksi-awkarin-pakai-kostum-iblis-di-pesta-halloween-RzTiqZh9lE.jpg Awkarin bersama sahabat di pesta kostum Halloween (Foto: awkarin/Instagram)

Meski bukan termasuk tradisi atau budaya Indonesia, sederet selebriti hingga selebgram Tanah Air turut memeriahkan perayaan Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober 2019. Tak terkecuali Awkarin.

Selebgram sensasional ini tampil dalam balutan kostum super seksi yang sukses membuat netizen gagal fokus. Malam tadi, Awkarin mengunggah beberapa foto Halloween ke dalam akun instagramnya.

Jadi penasaran kan, kostum apa yang ia pilih untuk merayakan Halloween tahun ini? Berikut Okezone rangkumkan ulasan lengkapnya, Jumat (1/11/2019).

1. Iblis seksi

 Pesta Halloween

Beberapa hari sebelumnya, sejumlah netizen sebetulnya sudah bertanya-tanya, kira-kira apa kostum yang akan Awkarin kenakan. Apalagi ia sempat mengunggah sebuah foto saat mengenakan kostum polisi dan penari India.

Rasa penasaran netizen pun terjawab. Tepat pada malam Halloween, Awkarin memilih tampil dalam balutan kostum devil alias iblis dengan potongan yang super seksi.

Kostum Awkarin ini terlihat seksi dengan adanya statemen berupa tali-tali yang menutupi bagian pahanya. Pada bagian belakang tubuh, dia membiarkan punggungnya terlihat bebas sampai bagian atas bokong.

Aksesori devil berupa bando 'tanduk' dan tongkat devil dia kenakan untuk memaksimalkan tampilannya. Untuk riasan wajah, Karin memberi penekanan pada bawah mata yang dia buat tajam dengan blush on merah cukup tebal. Tampilan ini memberikan kesan spooky tapi tetap cantik dan seksi.

Ditambah lagi Awkarin membiarkan rambut blondenya terurai panjang. Posenya semakin seksi dengan tatapan mata tajam.

2. Mirror selfie di toilet

 Pesta Halloween

Masih dengan pakaian yang sama, wanita yang tengah ramai diperbincangkan ini, tampak memamerkan pose khas devil saat mengambil foto mirror selfie. Tangannya memegang tongkat dengan bagian atasnya runcing. Ia tampak jongkong satu kaki di atas kloser, dan lihatlah wajahnya, innocent tapi menakutkan!

 

3. Fierce look

 Pesta Halloween

Nah, di foto ini Karin tampil berbeda. Dia mengeluarkan pose fierce-nya yang khas. Kakinya yang menyilang memberi kesan seksi terlebih di foto ini kita bisa lihat tubuh karin secara jelas.

Sementara itu, dua temannya tak mau kalah. Sabine Rohden memilih berpose manis dengan tatapan kosong, sedangkan Momo Moriska tampak sangat sensual. Terlebih lingerie yang dia kenakan terlihat sangat sensual. Pose yang dia tunjukan pun cukup berani dengan ekspresi wajah dengan membuka mulut itu tampak bergairah. So, choose your evil!

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini