nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Berhenti Menangis, Pria Ini Akhirnya Menikah Setelah Jadi Pendamping Pengantin 7 Kali

Fadhilah Annisa, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 01 196 2124589 tak-berhenti-menangis-pria-ini-akhirnya-menikah-setelah-jadi-pendamping-pengantin-7-kali-Q0hTLhl6Pl.jpg Kisah haru pria ini menikah setelah 7 kali jadi pendamping pengantin (Foto: Asiaone)

PERNIKAHAN adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Seperti halnya pria asal China yang menjadi groomsmen atau pendamping pengantin sebanyak 7 kali.

Video pernikahannya viral yang disebarkan di Weibo pada Selasa (29 Oktober 2019), pria berusia 30 tahun ini menangis tak kunjung henti dipernikahannya saat pidato karena akhirnya dia menikah setelah berkali-kali jadi pendamping pengantin untuk para sahabat.

"Aku tidak tahan lagi. Sangat sulit bagiku untuk menikah," kata mempelai pria yang lagi emosional.

 Ilustrasi groomsmen

"Saya telah menjadi pendamping pengantin pria 7 kali, setiap kali mereka (teman saya) menikah, saya akan mengacaukan mereka. Sekarang saya akan menikah dan mereka melakukannya kembali kepada saya, saya baik-baik saja dengan itu," dia meratap ketika kerumunan itu tertawa terbahak-bahak.

Dia bahkan berterima kasih kepada mereka untuk setiap momen, "Saya sangat senang dan sangat menikmatinya," ujarnya.

Pria itu bersyukur telah menikah dan mengaku bahwa dia sangat mencintai istrinya dan mengatakan bahwa ingin memperlakukannya dengan sangat baik. Dia juga berbicara tentang mertuanya dan memuji keterampilannya dalam memasak.

7 kali jadi groomsmen

"Aku akhirnya menikah," teriaknya ke mikrofon.

Kemudian, dia menoleh ke pengantin wanita dan bertanya, "Istriku, apakah kamu ingin mengatakan beberapa kata? Saya sudah berbicara banyak".

Pengantin perempuannya menjawab: "Yang ingin saya katakan adalah tidak peduli seberapa lelah, kelelahan atau kesal kamu di luar, setiap kali kamu menoleh ke belakang, saya akan menunggu di rumah untuk kamu."

Seorang tamu di pesta pernikahan mengatakan kepada media China bahwa  sepanjang pidato, pengantin wanita juga membantu menghapus air matanya.

"Para tamu undangan terlihat sukacita. Setiap kali dia menangis, orang lain akan tertawa," kata tamu tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini