nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Halloween, Farah Quinn Buat Kue Otak Bersimbah Darah

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 21:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 01 298 2124728 rayakan-halloween-farah-quinn-buat-kue-otak-bersimbah-darah-AUqvbvDBYa.jpg Farah Quinn bikin kue spesial halloween (Foto : @farahquinnofficial/Instagram)

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk ikut memeriahkan Halloween. Mulai dari mengenakan kostum bertema hantu atau karakter tertentu, mendekorasi tempat pesta dengan pernak-pernik Halloween, hingga menyediakan makanan bertema khusus. Hal inilah yang turut dilakukan oleh Farah Quinn.

Sebagai seorang chef, Farah Quinn mengkreasikan makanan bertema khusus yang sedikit menyeramkan. Di akun Instagram pribadinya, ia mengunggah slide foto dan video yang menunjukkan kreasi kue tart berbentuk otak bersimbah darah. Begitu juga gelas cangkir yang berisi minuman berwarna merah.

Farah Quinn Halloween

“Tea, crumpets and fresh brain 🧠🤡,” tulis Farah Quinn seperti yang Okezone kutip dari akun Instagram @farahquinnofficial, Jumat (1/11/2019). Dirinya melanjutkan jika kue tart otak tersebut sebenarnya adalah red velvet yang ditutupi dengan rolled fondant dan dioles dengan raspberry agar terlihat seperti darah segar.

Dalam slide berikutnya, ada foto yang menunjukkan detail dari kue tart. Ternyata kue dihiasi oleh mainan berbentuk hewan-hewan yang bagi beberapa orang dianggap mengerikan. Hewan-hewan tersebut adalah kelabang, kecoa, dan cacing. Farah Quinn juga mengunggah video yang menjelaskan tentang kue tart otak tersebut.

Kue Otak

“This is it, otak cake. Sebetulnya ini dalamnya red velvet terus luarnya dikasih buttercream and rolled fondant, yang kayak bikin dia kelihatan fresh otak itu kita glaze lagi dengan menggunakan strawberry jam, bisa pakai raspberry juga sih. Look so nasty,” ucap Farah.

Hingga berita ini ditulis, slide foto dan video kreasi makanan bertema Halloween ala Farah Quinn telah disukai lebih dari 13 ribu kali. Banyak pula penggemarnya yang berkomentar mengenai kue tart otak. Sebagian besar komentar memuji chef berusia 39 tahun itu. Ada pula yang menyatakan kue tersebut terlihat menakutkan.

“Nice.. really2 creepy Halloweencake,” tulis akun @eboyecho. Sementara akun @nofriday5 berkomentar, “Bener2 mengerikan 😂terutama ditambah serangga dkk😱😱” Kemudian ada akun @sitichafilah yang mengatakan kue tersebut terlihat keren. Namun ia enggan untuk memakannya karena merasa ngeri.

Kue mbak quinn

Sementara itu, tak hanya membuat kreasi makanan, Farah Quinn juga berdandan khas Halloween. Ia memakai kostum berwarna hitam. Wajahnya ia buat terlihat menyeramkan seolah ada darah dari dahi yang mengalir ke bibir. Kemudian rambut panjangnya dikuncir bun di sebelah kanan dan kiri.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini